Serahkan Hewan Qurban, Indozone Harapkan Berkah

- Jumat, 9 Agustus 2019 | 18:16 WIB
DOK. INDOZONE
DOK. INDOZONE

Hidup dengan tubuh yang sehat dan rezeki yang mencukupi merupakan nikmat terbesar dari Allah SWT, dan dengan berqurban adalah salah satu ungkapan syukur yang telah didapatkan selama ini.

Adapun Idul Adha pada tahun ini akan jatuh pada hari Minggu, 11 Agustus 2019. Indozone sendiri telah menyumbangkan hewan Qurban untuk diberikan ke Masjid Jami Al-Ikhlas, Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat (9/8/2019).

"Qurban ini merupakan salah satu wujud kepedulian Indozone kepada warga sekitar, semoga bisa bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan," ungkap Hari selaku Head of Public Relations Indozone.

"Semoga dengan berbagi hewan Qurban ini juga semakin mempererat silaturahmi antara Indozone dengan warga sekitar ya," lanjutnya.

Ibadah qurban sendiri memiliki bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Disamping itu, kurban juga diartikan sebagai menghilangkan sikap egois, nafsu serakah, serta sifat individual dalam diri seseorang.

Ungkapan syukur atas nikmat hidup, mensucikan rezeki, meneladani kesabaran dan kecintaan keluarga Ibrahim As kepada Allah SWT adalah beberapa manfaat berqurban. Jadi, jangan ragu untuk berqurban kalau kamu mampu ya guys!

Editor: Rovy

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X