Wanita Hamil 5 Bulan Tewas Tertabrak Mobil di Jakbar

- Kamis, 27 Februari 2020 | 20:20 WIB
Ilustrasi (Pixabay).
Ilustrasi (Pixabay).

ER (26) seorang wanita hamil lima bulan tewas usai ditabrak sebuah mobil di kawasan Palmerah, Jakarta Barat. Korban tewas setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Kabar itu dibenarkan oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar. Dia membenarkan jika korban kecelakaan lalu lintas itu sedang hamil lima bulan.

"Korban inisial ER 26 tahun dalam keadaan hamil lima bulan," kata AKBP Fahri saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (27/2/2020).

Kejadian itu terjadi pada Sabtu (22/2/2020) sekira pukul 13.23 WIB di Jalan Palmerah Utara, Jakarta Barat. Korban saat itu sedang berjalan kaki bersama suaminya di lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Fahri menyebut pada saat bersamaan, pelaku berinisial FMS sedang memarkirkan mobilnya disekitar TKP. Pelaku salah menginjak pedal mobil hingga mobil itu melaju dan menabrak korban.

"Pelaku memasuki gigi D untuk berjalan. Maksud pelaku hendak menginjak pedal rem ternyata yang diinjak adalah pedal gas, maka mobil itu bergerak dengan cepat," kata Fahri.

"Bersamaan dengan itu korban yang sedang melintas di depan mobil tertabrak serta terjepit di tiang listrik," sambungnya.

Pelaku dan para saksi lain kemudian mencoba menolong korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Setelah dirawat di rumah sakit, keesokan harinya korban dinyatakan meninggal dunia.

"Pelaku bersama saksi membawa korban ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Selanjutnya, pada hari Minggu tanggal 23 Februari 2020, sekitar pukul 16.10 WIB korban meninggal dunia di rumah sakit," pungkas Fahri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X