Tangisan Vincent dan Desta Pecah Melepas Kepergian Glenn Fredly

- Kamis, 9 April 2020 | 10:45 WIB
(Ki-ka) Vincent, Desta, dan Glenn Fredly. (Kolase Instagram/@support_vindesthenzy dan Instagram/@glennfredly309)
(Ki-ka) Vincent, Desta, dan Glenn Fredly. (Kolase Instagram/@support_vindesthenzy dan Instagram/@glennfredly309)

Seperti yang kita ketahui, Glenn Fredly merupakan sosok yang begitu hangat di mata para sahabatnya. Setelah kabar duka disampaikan oleh penyanyi sekaligus sahabat terdekatnya Tompi, ucapan belasungkawa pun mengalir deras di laman sosial media.

Dua presenter ternama sekaligus musisi Vincent dan Desta mengaku sangat kehilangan Glenn Fredly. Hal ini diungkapkan keduanya saat membawakan acara Tonight Show secara live tadi malam.

Terlihat jelas, dari sorot mata keduanya yang memerah dan membendung butiran air mata.

"Respect sebesar-besarnya kakak Bung, Rest in Peace..," tutur Vincent yang kala itu tak bisa melanjutkan kata-katanya karena terlalu sedih dan tak menyangka bahwa Glenn sudah tiada, Rabu(8/4/2020).

Begitu pula dengan Desta yang mengaku masih memiliki utang manggung bareng Glenn.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

"Saya sama Vincent masih punya utang manggung bareng sama Glenn. Saat itu kita berencana untuk memberikan kejutan saat Glenn manggung. Tapi sayangnya, situasi saat itu sedang rusuh karena ada demo," cerita Desta.

Bahkan, istri dari Desta, Natasha Rizky turut mengunggah video lamarannya bersama Desta yang dihadiri Glenn Fredly dalam instastory di akun @natasharizkynew. Ia menyampaikan terima kasih karena telah menjadi saksi perjalanan hidupnya dan Desta.

-
Kejutan lamaran Desta dan Natasha Rizky yang dihadiri Glenn Fredly. (Instagram/@natasharizkynew)

Dalam Tribute to Glenn Fredly tadi malam, Vincent dan Desta juga menyampaikan kekaguman atas karya-karya terbaik yang dilahirkan oleh Glenn Fredly.

"Terima kasih atas semua lagu-lagu dan karya terbaik kakak Bung, kami akan tetap mengenang Kakak Bung sebagai musisi besar yang sangat baik," tutup Vincent. 


Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X