Penumpang Ngamuk ke Petugas Bandara Diminta Bayar Rp2 Juta Bawa Kotak Kue: Kamu Meras Ya

- Sabtu, 12 Juni 2021 | 14:54 WIB
Penumpang ngamuk ke petugas bandara diminta bayar Rp2 juta karena bawa barang melebihi kapasitas (Facebook/Channel88 News)
Penumpang ngamuk ke petugas bandara diminta bayar Rp2 juta karena bawa barang melebihi kapasitas (Facebook/Channel88 News)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan penumpang yang marah-marah ke petugas bandara saat diminta bayar Rp2 juta karena membawa barang melebihi kapasitas

"Saya kalau 2 juta gak bisa bayar, saya beli oleh-oleh masak disuruh bayar 2 juta, kamu meras ya," teriak wanita perekam video ke petugas bandara, seperti dikutip Indozone, Sabtu (12/6/2021).

Dalam video tersebut, tampak beberapa petugas berdiri di depan gate masuk ke pesawat, sambil memberikan penjelasan ke penumpang jika barang bawaan mereka melebihi kapasitas. 

Jika penumpang tetap ingin membawa barangnya harus membayar Rp2 juta atau barang bisa ditinggalkan di bandara lalu minta keluarga mengambilnya.

"Barangnya ditinggal di bandara, nanti ada keluarga yang ambil baru dibawa pulang, sekarang pilih mana," kata salah satu petugas. 

Sementara itu, berdasarkan keterangan pada unggahan, diketahui bahwa kejadian itu terjadi di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ada tiga orang penumpang yang dicegat petugas karena membawa empat kotak berisi oleh-oleh khas Medan, yang saat ditimbang melebihi kapasitas. 

"Personel Kualanamu sdh over acting kerjanya meras penumpang. 3 Orang Penumpang ambil 4 Kotak Bika ambon diminta 2 jt br bs masuk pesawat," tulis keterangan unggahan. 

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak bandara mengenai kejadian tersebut. Namun yang pasti, video itu pun viral dan menuai beragam komentar dari para netizen.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X