Geger! Wanita Ini Coba Bunuh Diri Lompat dari Flyover Pasopati Bandung, Tulis Surat Wasiat

- Senin, 6 September 2021 | 19:52 WIB
Wanita coba bunuh diri dari Flyover Pasopati Bandung gegerkan warga (Instagram/beritakotabandung)
Wanita coba bunuh diri dari Flyover Pasopati Bandung gegerkan warga (Instagram/beritakotabandung)

Seorang wanita membuat geger warga lantaran hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari Flyover Pasopati, Bandung Wetan, Kota Bandung, Senin (6/9/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Dalam video yang beredar, aksi tersebut berhasil digagalkan warga sekitar dan petugas polisi. Wanita itu langsung diamankan dan dibawa menggunakan mobil patroli polisi. 

Beberapa warga sekitar tampak berkerumun di samping mobil patroli polisi. Tampak pula tas ransel berwarna merah yang diletakkan petugas di kursi depan penumpang. Sementara wanita yang hendak bunuh diri itu duduk di kursi belakang. 

Berdasarkan keterangan dalam video, saat berada di lokasi kejadian warga juga menemukan surat wasiat yang ditulis wanita tersebut sebelum melakukan percobaan bunuh diri

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti kronologi dan penyebab wanita tersebut melakukan percobaan bunuh diri. 

"Saat ini wanita tersebut sudah diamankan oleh petugas kepolisian ke kantor polisi. Untuk kronologi dan penyebab masih belum dapat dipastikan," tulis keterangan video, seperti dikutip Indozone melalui akun @beritakotabandung, Senin (5/9/2021).

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X