Momen Haru Oki Setiana Dewi Berlari Demi Jaga Aurat Ricis di Pelaminan

- Rabu, 17 November 2021 | 12:22 WIB
Momen saat Oki menjaga memperhatikan sang adik dari jauh (TikTok/muhd..ahmad)
Momen saat Oki menjaga memperhatikan sang adik dari jauh (TikTok/muhd..ahmad)

Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja resmi menjadi pasangan suami istri pada 12 November 2021. Momen pernikahan keduanya sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat netizen. 

Salah satunya momen yang diunggah oleh akun TikTok muhd..ahmad. Dalam unggahan itu memperlihatkan suasana saat acara resepsi pernikahan Ricis dan Ryan digelar pada Sabtu, 13 November 2021.

Dalam video, terekam momen saat kakak pertama Ricis, Oki Setiana Dewi tengah menatap adiknya yang tengah melakukan pemotretan di venue.

Terlihat, Oki kala itu tengah mengawasi sang aurat sang adik yang kala itu memakai gaun mengembang. Ketika aurat Ricis secara tak sengaja terlihat, Oki dengan segera berlari ke sang adik dan menutup kaki adiknya yang terlihat.

“Wanita2 solehah seperti mereka, wanita yg dirindukan syurga. Menjaga aurat adiknya," tulis si pemilik akun, dikutip Rabu (17/11).

-
Momen saat Oki memperhatikan Ricis dari jauh. (TikTok/muhd..ahmad)

Usai membantu menutup aurat adiknya, Oki kembali ke tempat semula berdiri. Namun bukan meninggalkan, ia tetap kembali memantau aurat sang adik dan terus mengawasi.

Warganet yang melihat momen itu pun menyatakan kekaguman atas keberhasilan didikan orang tua dari ketiga bersaudara itu.

"The real orang tua yang berhasil mendidik ketiga anaknya menjadi anak-anak yang solehah," kata bintang.

"Mau nangis beruntung banget icis punya kakak ustadzah," kata gegana.

"mbak oki calon penghuni surga," kata kfskin Bali.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X