Parah! Peredaran Narkoba Kini Mengincar Ibu Rumah Tangga, Waspadai Modusnya

- Minggu, 23 Mei 2021 | 15:03 WIB
Wanita pengedar narkoba di kalangan ibu rumah tangga (Antara)
Wanita pengedar narkoba di kalangan ibu rumah tangga (Antara)

Peredaran narkotika kini tak lagi hanya di kalangan artis atau para pelaku kriminal. Barang haram ini mulai menyasar kalangan ibu rumah tangga.

Seperti yang terjadi di Tabalong, Kalimantan Selatan. Satresnarkoba Polres Tabalong mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu-sabu di kalangan Ibu Rumah Tangga (IRT) di wilayah kota setempat.

"Peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu sudah masuk ke kalangan ibu rumah tangga dan kami berhasil mengungkap kasus tersebut," ucap Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori, dikutip dari Antara, Minggu (23/5/2021).

Seorang ibu rumah tangga berinisial MS (39), warga Desa Paringin Timur, Kecamatan Paringin, Kabupaten Balangan, Kalsel, ditangkap karena membawa satu paket sabu-sabu.

Dia diduga hendak menjual sabu-sabu tersebut kepada seorang konsumennya. Dari pengakuannya, MS mengaku sabu-sabu tersebut milik adik iparnya yang berinisial FJ. FJ saat ini masih diburu oleh petugas.

"Pelaku MS dan barang bukti satu paket sabu-sabu sudah kami amankan guna proses pemeriksaan hukum lebih lanjut, dan kasus terus didalami," jelas Muchdori.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat Tabalong untuk tidak terlibat dalam lingkaran setan peredaran gelap narkotika.

Apabila kedapatan melakukan penyalahgunaan narkotika maka langsung ditindak tegas sesuai aturan yang berlaku.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X