Guru Ngaji Bejat di Depok yang Cabuli 10 Muridnya Ternyata Punya Istri 2

- Selasa, 14 Desember 2021 | 19:01 WIB
Konferensi pers Polres Metro Depok terkait kasus guru ngaji cabuli 10 bocah. (Dok Humas Polda Metro Jaya)
Konferensi pers Polres Metro Depok terkait kasus guru ngaji cabuli 10 bocah. (Dok Humas Polda Metro Jaya)

Polisi membeberkan fakta baru di balik kasus pencabulan yang dilakukan oleh seorang guru ngaji di Kota Depok, Jawa Barat terhadap 10 muridnya yang masih bawah umur. Usut punya usut, ternyata pelaku memiliki istri 2 dan anak yang sudah dewasa.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan. Zulpan menyebut pelaku dalam kesehariannya berprilaku normal.

"Untuk pelaku ya ini kalau kita melihat profilingnya dia sebenarnya berkehidupan normal," kata Kombes Zulpan kepada wartawan, Selasa (14/12/2021).

Meski begitu, Zulpan menyebut tersangka memiliki istri lebih dari satu. Tersangka juga sudah memiliki anak yang sudah dewasa.

Baca JugaBejat! Guru Ngaji Cabuli 10 Bocah di Bawah Umur di Depok

"Dia memiliki dua istri dan anaknya sudah besar, ada yang sudah 20 tahun," beber Zulpan.

Selain itu, dari catatan pihak kepolisian tersangka belum pernah melakukan aksi serupa sebelumnya.

Seperti diketahui, Polres Metro Depok menangkap MMS (52), guru ngaji yang melakukan aksi bejat karena mencabuli 10 anak muridnya yang masih di bawah umur.

Tersangka melakukan aksinya dengan intimitadasi dan ancaman yang membuat para korbannya takut. Usai melakukan aksinya, tersangka memberikan uang senilai Rp 10 ribu untuk korbannya.

Aksi bejat ini terbongkar setelah korban menceritakan kepada orang tua mereka. Orang tua korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X