Jerinx SID Terima Tantangan untuk Tampil di Podcast Deddy Corbuzier

- Rabu, 30 Juni 2021 | 10:04 WIB
Jerinx SID. (Instagram/@mastercorbuzier) / Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)
Jerinx SID. (Instagram/@mastercorbuzier) / Deddy Corbuzier. (Instagram/@mastercorbuzier)

Jerinx SID akhirnya menjawab tantangan Deddy Corbuzier untuk tampil di podcast-nya membahas isu 'endorse' COVID-19. Namun, Jerinx mengajukan satu syarat, yaitu podcast diadakan di Bali.

Jerinx mengatakan bahwa ia tidak mau terbang ke Jakarta karena harus melakukan swab test. Sebab, sebelumnya saat masih di dalam penjara, ia mengaku sudah sering menjalani swab test dan hasilnya selalu negatif.

"Saya TERIMA TANTANGAN DC jika diadakannya di Bali karena saya menolak diswabswebrapadrapid untuk naik pesawat. Saya udah bosen diswabswebrapadrapid berkali-kali bahkan sering dilakukan secara mendadak saat di dalam bui yang hasilnya selalu NEGATIF," kata Jerinx melalui akun Instagram-nya, Selasa (29/6/2021).

"Saya menolak diswabswebrapadrapid juga karena gak diijinkan oleh Kary Mullis sang penemu PCR dan peraih Nobel yang meninggal tak lama sebelum WXO umumkan plandemi," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????? (@jrxsid)

Jerinx kemudian mengajak netizen untuk mendorong Deddy Corbuzier ke Bali agar podcast bisa terlaksana.

"Yang setuju DC ke Bali ayo BAKAR kolom komennya!" ujar Jerinx.

Sementara itu, Deddy langsung mengomentari unggahan Jerinx dan memberikan solusi agar Jerinx tidak perlu melakukan swab test.

"Gue ajukan tes serologi imun aja gimana bli.... Jadi gak di colok2," kata @mastercorbuzier.

Sebelumnya, kepada dr Tirta, Deddy mengatakan bahwa ia sudah mencoba menghubungi Jerinx untuk datang ke podcastnya, namun sampai saat ini belum ada respon.

"Gue sudah chat dia kemarin. Gue chat dia, gue chat bininya. Gue DM. Dibaca sama dia. Cuma, kayaknya lagi mikir-mikir buat ke sini dia. Nggak mau gue lewat Zoom. Enggak mau. Enggak kelihatan ekspresinya," kata Deddy dalam podcastnya bersama dr Tirta.

Sementara itu, menurut dr Tirta, Jerinx tidak akan mau datang ke podcast Deddy karena harus melakukan swab test.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X