Polda Metro: Besok Kita Rapid Test Massal di Petamburan

- Kamis, 26 November 2020 | 16:42 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya berencana akan melakukan rapid test massal di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat pasca adanya kegiatan hajatan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab (HRS). Kegiatan itu akan dilakukan Polri bersama TNI dan pemerintah daerah.

"Sebagai bahan informasi Jumat besok kita akan rapid lagi, massal di Petamburan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (26/11/2020).

Yusri mengatakan pihaknya tidak akan bekerja sendiri dalam kegiatan ini. Polri akan bekerja bersama TNI dan pemerintah daerah saat melakukan tes Covid-19.

"Dengan melibatkan teman TNI dan Pemda dalam hal ini Gugus Tugas yang kita kedepankan nanti dalam swab tes di Petamburan," ungkap Yusri.

BACA JUGA: FPI Klaim Hasil Covid-19 Rizieq Shihab Negatif, Bagaimana Kondisi Terkininya?

Lebih jauh Yusri mengatakan tes virus corona sebelumnya di Petamburan berjalan dengan lancar. Bahkan dia menyebut banyak masyarakat yang datang untuk mengikuti tes Covid-19 tersebut.

"Selama kita melakukan tes Covid-19 baik rapid maupun swab yang kita lakukan cukup antusias memang di Petamburan. Kemarin itu sempat ada reaktif sekitar lima tetapi kita tes ulang lagi tiga yang meninggalkan tempat, nah ini yang masih kita susuri," pungkas Yusri.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X