Niat Bantu Remaja Tersetrum di Bekasi, Teman Korban Malah Ikut Terbakar

- Selasa, 16 Juni 2020 | 17:53 WIB
Remaja tersengat listrik di Bekasi (Facebook/Devina Jasmine Wijaya)
Remaja tersengat listrik di Bekasi (Facebook/Devina Jasmine Wijaya)

Seorang remaja berinisial D tewas seketika setelah tersetrum aliran listrik di sebuah rumah di Perumahan Regensi 2, Jalan Durian Utama, Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Senin (15/6/2020).

Sebelum tersetrum aliran listrik, korban dan temannya tengah asyik membuat konten aplikasi Tiktok, namun tak sadar tangan kiri korban memegang kabel dan tersetrum hingga tubuhnya hangus. Jenazah korban langsung dilarikan ke RSUD Bekasi usai kejadian.

"Korban memegang kabel yang ada di dekat perbatasan tembok lantai 3 dan tidak lama kemudian tersengat aliran listrik dan terbakar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca juga: Remaja Tersetrum Listrik Saat Main Tiktok, Warga Heboh Tonton Rumah Korban

Yusri mengatakan, seorang teman korban sempat ingin membantunya, namun justru ikut terbakar. Temannya yang identitasnya masih dirahasiakan polisi, sempat mencoba menolong korban dengan menarik sebelah lengannya supaya terlepas dari sengatan listrik. Namun temannya malah ikut tersengat.

Karena tak berhasil menolong, temannya lantas meminta pertolongan tetangganya, Sukarto (56) dan Warseno (56). Karena korban tak terselamatkan, Sukarto lantas melaporkan kejadian ke Ketua RT 06 dan Ketua RW 18, yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang Barat.

"Temannya ditolong oleh tetangga karena terbakar tangannya sewaktu berusaha menolong korban," pungkas Yusri.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X