Crazy Rich Surabayan 'Tampar' Kesombongan Denise Si Penjual Bunga yang Ngaku Orang Kaya

- Selasa, 20 Oktober 2020 | 15:12 WIB
Denise Chariesta pegadang bunga yang dinilai sombong. (Instagram)
Denise Chariesta pegadang bunga yang dinilai sombong. (Instagram)

Seorang wanita yang sepekan ini menjadi bulan-bulanan netizen dan mengaku orang kaya nongrongnya di mall, dinilai belum apa-apa dibandingkan crazy rich Surabayan.

Denise Chariesta, wanita sombong yang cuma berprofesi sebagai penjual bunga sebelumnya mengaku orang kaya dan orang miskin yang cuma nongkrong di pinggiran tidak layak berteman dengannya.

Akibat omongannya yang terlampau tinggi akun Instagram Denise Chariesta kemudian hilang tiba-tiba karena banyak dilaporkan oleh netizen tanah air yang tersinggung dengan ucapannya.

Bukannya menyesali perbuatannya, Denise pun makin menjadi-jadi. Dia terus pansos dengan pernyataan-pernyataan yang kontroversi di media sosial. Kesombongannya seakan jadi panggung buatnya.

Teranyar seorang crazy rich Surabayan, Melvin Tenggara seolah menampar kesombongan Denise dengan memposting video wanita yang mengaku orang kaya itu di akun media sosial dan ramai respon netizen.

Tampak Melvin sedang nongkrong di sebuah warung bersama teman-temannya sedang makan sup dan cuma ditemani pakai kerupuk.

"Semoga suatu hari saya bisa nongkrong di mall mewah, pake iphone boba dan punya pacar. #maafkan #tidakterencana #seadanya," tulisnya dalam akun Instagramnya seperti yang dikutip INDOZONE, Selasa (20/10/2020).

Kontan saja, gaya hidup seperti itu bertolak belakang dengan Denise Chariesta wanita mengklaim dirinya kaya. Melvin pun yang terang-terangan sudah kaya raya sejak lahir pun tidak pongah mau pamer dan arogan dengan kekayaannya. 

"Beda emang. Dah kaya beneran sama barusan kaya atau kaya cuma setengah," kata pemilik akun Instagram mengomentari.

Bahkan ada netizen yang berkomentar jam tangan yang dipakai Melvin yang tengah mengenakan arloji richard mille.

"Jam tangan ko Melvin ketawa melihat'ini chaaakkkk," tulis seorang netizen.

"Ampun bg jago juragan floris abal² nongkrong dimall mevah, apalah daya Sultan Surabaya nongki makan soto. satu hal yang bisa gw ambil kesimpulan "tidak perlu berusaha terlihat kaya utk membuktikan bahwa kita kaya" tapi juragan floris pernah nipu, oops bengek gw," kata akun afni_febri01 di IG.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X