Geledah Rumah Pengemudi Koboi di Jaktim yang Viral, Polisi Temukan Airgun

- Selasa, 6 April 2021 | 01:19 WIB
Pengemudi pria yang viral menodongkan senjata api kepada pengendara sepeda motor. (photo/Istimewa)
Pengemudi pria yang viral menodongkan senjata api kepada pengendara sepeda motor. (photo/Istimewa)

Saat menggeledah rumah MFA yang kini berstatus tersangka lantaran menodongkan pistol air kepada pengendara motor di Jakarta Timur, personel Polda Metro Jaya menemukan satu senjata lagi jenis airgun.

"Kita lakukan penggeledahan dan kita temukan satu senjata lagi airgun," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (5/4) dikutip dari ANTARA.

Dengan ditemukan airgun tersebut total ada dua pucuk airgun diamankan polisi dari tangan MFA.

Yusri menambahkan Kepolisian masih melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan untuk mengetahui asal senjata tersebut.

"Ini masih kita lakukan pemeriksaan lagi, pendalaman, karena kami terus mengejar di mana dia mendapatkan senjata tersebut," katanya.

Yusri mengatakan Kepolisian telah menetapkan MFA sebagai tersangka dan telah melakukan penahanan.

Adapun yang bersangkutan dijerat dengan UU Darurat Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 1951 tentang Kepemilikan Senjata.

Baca juga: Gegara Pandemi, BWF Resmi Batalkan Turnamen Indonesia Masters 2021

Sebelumnya, seorang pengemudi mobil berinisial MFA viral di media sosial lantaran menodongkan senjata kepada wanita yang menumpang sepeda motor di Jalan Baladewa Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Saat itu, MFA mengemudikan mobil berplat nomor polisi B 1673 SJV melintasi perempatan dalam kondisi lampu merah menyala.

Kemudian kendaraan MFA menyenggol sepeda motor, namun pelaku mengeluarkan senjata api dan memaki wanita yang mengemudikan motor tersebut.

Warga yang berada di lokasi kejadian menolong pengemudi sepeda motor dan menghentikan mobil tersebut, namun pelaku melarikan diri.

Petugas Polda Metro Jaya kemudian meringkus MFA di parkiran pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Selatan usai disambangi ke rumah di Patal Senayan, namun pengemudi tersebut tidak berada di kediamannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X