Mobil Berisi 2 Sejoli Nyemplung ke Kali di Bintaro, Pengemudi Diduga Baru Bisa Bawa Mobil

- Minggu, 20 Desember 2020 | 11:33 WIB
Dua sejoli nyemplung ke kali. (Tangkapan layar)
Dua sejoli nyemplung ke kali. (Tangkapan layar)

Sebuah mobil jenis Toyota Yaris di Bintaro Sektor 9, Tangerang Selatan, nyemplung ke kali, Sabtu (19/12/2020). Pengemudi diduga baru bisa bawa mobil. Mobil tersebut awalnya terparkir di cafe Akasya Express.

Namun, saat hendak keluar dari area parkir, pengemudi hilang kendali hingga akhirnya nyemplung ke kali. Mobil yang berisi dua sejoli itu terendam sampai bagian kaca mobil.

Seperti yang terlihat dalam video, tampak satu wanita berjilbab dan pria berkaus putih meminta pertolongan warga dari dalam mobil.

Sebelum nyemplung ke kali, mobil itu diketahui sempat menabrak trotoar. Pengemudi kehilangan kendali karena salah injak pedal. Saat itu, pengemudi yang seharusnya menginjak pedal rem malah menginjak gas.

Baca juga: Ada-ada Saja, Bule ini Nyemplung ke Laut Pakai Sepeda Motor Antik

Pengemudi mobil mengaku bahwa dirinya baru bisa mengendarai mobil. Kesalahan yang dilakukannya itulah yang membuat mobilnya terjun ke kali. Bersyukur, dua orang di dalam mobil tersebut tidak mengalami luka serius.

Sementara itu, proses evakuasi itu disebut-sebut memakan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar dua jam. Selain itu, proses evakuasi tersebut juga menimbulkan kemacetan yang cukup panjang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X