Video CCTV Pedagang Bakso Ludahi Mangkuk Pembeli, Begini Kronologinya

- Jumat, 26 Juni 2020 | 09:35 WIB
Ilustrasi bakso (Susi Fatimah)
Ilustrasi bakso (Susi Fatimah)

Sebuah video CCTV memperlihatkan seorang pedagang bakso cuanki keliling diduga meludahi mangkuk pembelinya. Video tersebut viral di media sosial dan menuai banyak ragam komentar dari para netizen.

Lokasi CCTV itu berada di Jalan Perumahan Unilever Kembangan, Meruya Utara Jakarta Barat dekat Masjid Al-Muhajirin. Peristiwa itu terjadi pada Senin (22/6/2020) sekitar pukul 17.59 WIB.

Baca juga: Dukung LGBT, Netizen Serbu Instagram dan Ramai-ramai Boikot Produk Unilever

Dalam video yang tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @info_ciledug pada Selasa (24/6/2020). Dalam video tersebut, terlihat pedagang bakso cuanki pikulan itu awalnya tengah mempersiapkan bumbu racikan di dalam mangkuk pembeli. Kemudian ia terlihat mendekatkan mulutnya dengan mangkuk seperti tengah meludahi, lalu mangkuk tersebut diisi bakso yang diambilnya dari panci.

Berdasarkan informasi dalam video tersebut, awalnya pembeli memesan satu porsi bakso cuanki, namun karena bertepatan dengan adzan maghrib, pembeli masuk sebentar ke dalam rumah dan meninggalkan mangkuk kepada penjual bakso.

Merasa penasaran ingin tahu apa yang dilakukan oleh penjual bakso tersebut akhirnya pembeli mengecek rekaman CCTV. Setelah mengecek, pembeli terkejut melihat penjual bakso meludah di dalam mangkuk pesanannya. Tidak diketahui apa alasan penjual bakso meludah di dalam mangkuk tersebut.

Baca juga: Viral Video Pedagang Bakso Keliling Ludahi Mangkuk Pembeli, Jijik Banget!

"Agar bisa dijadikan pelajaran apabila memesan makanan keliling sebaiknya jangan ditinggal," tulis dalam keterangan video tersebut.

Video tersebut menuai pro dan kontra dikalangan netizen. Ada yang berusaha berpikir positif bahwa pedagang tersebut meniup mangkuk, namun ada juga yang menduga sebagai penglaris.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Info Ciledug (@info_ciledug) on

"Itu mungkin bukan diludahin kali min dia niup ada yg kotor di mangkok mungkin," kata seorang netizen.

"Yakin diludahin? sapa tau abangnya cuma mencium...atau meniup debu yg ada dimangkoknya. Ada klarifikasi dr pembeli ke penjualnya ga nih?? jangan sampai merugikan penjual bakso cuangkinya..kasian," kata netizen lain.

"Ludahnya mengandung jin penglaris kali yah," tutur netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X