Jelang Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Gisel Rajin Nonton Khotbah

- Senin, 4 Januari 2021 | 08:41 WIB
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)
Gisella Anastasia (Instagram/@gisel_la)

Artis Gisella Anastasia dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait video syur di Polda Metro Jaya hari ini, Senin (4/1/2021). Tak hanya Gisel, pria dalam video syur tersebut yaitu Michael Yukonobu de Fretes juga dijadwalkan diperiksa.

Jelang pemanggilan untuk pemeriksaan, Gisel nampak disibukkan dengan menonton khotbah dari pendeta via online. Hal itu terlihat dari postingannya tadi malam, ia merepost khotbah dari Pendeta pemilik Instagram @joepattiasina. Tema khotbah tersebut yaitu confident.

-
Postingan Gisella Anastasia di Insta Story mendengarkan khotbah pendeta

Baca juga: Hari Ini, Gisel dan Nobu Dijadwalkan Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Video Mesum

"Kita masih akan mengusung tema confident. Kita bisa saja kehilangan confident kita kalau kita mengalami benturan-benturan keras, kalau kita ditabrakan masalah-masalah," kata pendeta dalam khotbahnya.

Tak hanya itu, Gisel juga menyaksikan khotbah lainnya dari sebuah televisi. Dalam tayangan itu, Gisel memfoto tampilan di televisi yang tengah menyajikan ayat Alkitab Yohanes 8:12.

-
Postingan Gisel di Insta Story mendengarkan khotbah

 

"Maka Yesus berkata pula kepada orang banyak, kata-Nya: 'Akulah terang dunia: barangsiapa mengikuti Aku, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan ia akan mempunyai terang hidup'," tulis keterangan dalam ayat tersebut.

Belum diketahui secara pasti apakah Gisel akan mendatangi gedung Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan atau tidak. 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X