Penumpang Boleh Merokok di Pesawat Ini, Kok Bisa?

- Jumat, 24 Juli 2020 | 13:25 WIB
Pesawat ini bolehkan penumpang ngerokok. (Instagram/@dagelan.re)
Pesawat ini bolehkan penumpang ngerokok. (Instagram/@dagelan.re)

Pesawat terbang merupakan salah satu moda transportasi umum yang memiliki peraturan yang ketat untuk para penumpangnya. Salah satunya, dilarang merokok. Namun, di pesawat ini penumpang boleh merokok, kok bisa ya?

Sebuah video viral lantaran menginformasikan di pesawat ini boleh ngerokok. Dalam video yang diunggah @dagelan.re, awalnya memperlihatkan kondisi penumpang pesawat yang normal-normal saja.

Namun, yang membuat lucu ada informasi yang disampaikan oleh awak kabin soal penumpang dan rokok. Penumpang pun dibuat tertawa dengan informasi dari awak kabin.

"Bapak/Ibu yang terhormat sekali lagi kami ingatkan ini adalah penerbangan bebas asap rokok. Bagi Anda yang masih ingin merokok, merokok di luar pesawat," bunyi informasi yang dibacakan awak kabin dan diikuti gelak tawa penumpang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AKUN INI DI JUAL, DM AJA (@dagelan.re) on

Pasalnya, informasi itu disampaikan saat pesawat sedang dalam penerbangan. Sehingga tak mungkin penumpang yang ngebet merokok harus keluar pesawat dalam kondisi sedang terbang.

Netizen yang menonton video pesawat yang membolehkan ngerokok ini pun ikut tertawa. Mereka tak membayangkan kalau ada penumpang keluar pesawat saat dalam penerbangan hanya untuk sekedar merokok.

"Yg ketawa fix kalian genre bapa bapac xixixi," komentar akun @ammarbinanda.

"Auto ketemu buwung apa tu man?" sahut akun @arma_fazrs.

"Nular ketawanya," timpal akun @dorydarory.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X