Kecam Perundungan Terhadap Adiknya, Kakak Adhisty Zara: Otaknya Dipake

- Jumat, 21 Agustus 2020 | 08:53 WIB
(kiri) Hasyakyla. (Instagram/@hasyakyla) / (kanan) Zara Adhisty (Instagram/@zaraadhsty)
(kiri) Hasyakyla. (Instagram/@hasyakyla) / (kanan) Zara Adhisty (Instagram/@zaraadhsty)

Nama Adhisty Zara mendadak jadi sorotan publik karena beredarnya video grepe payudara melibatkan dirinya. Dalam video tersebut, payudara Zara tampak digrepe-grepe atau dipegang-pegang oleh kekasihnya, Zaki Pohan.

Yang menjadi sorotan adalah, dalam video tersebut, keduanya tampak tertawa sumringah. Selain itu, percakapan mereka yang terdengar di video tersebut juga menjadi sorotan netizen.

Video grepe payudara yang beredar luas di media sosial membuat Zara dihujani komentar pedas dari netizen. Bahkan, komentar-komentar tak mengenakkan itu juga menyasar ke akun media sosial keluarga Zara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adhisty Zara (@zaraadhsty) on

Melihat hal tersebut, kakak Zara, Hasyakyla Utami Kusumawardhani merasa geram karena adik dan ibunya menjadi bulan-bulanan netizen.

"Lo mau ngata2in gue gpp deh gausah ngata2in orang tua gue, lo udh pada ngancurin mental ade gue mau bikin drop nyokap gue jg? Gue gaakan pernah bisa terima sih," tulis Hasyakyla melalui akun Twitter-nya.

Menurut Hasyakyla, publik sudah sangat keterlaluan kepada adiknya. Dia juga mengatakan bahwa apa yang dilakukan terhadap adiknya sudah termasuk sebagai tindakan pelecehan verbal.

"Kesalahan adek gue ga membenarkan sikap lo semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE," kata Hasyakyla.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X