Buka HP Suami, Istri Terkejut Lihat Isi Chat Mesra Suami dengan Pelakor Janda, Sakit Hati!

- Senin, 26 Oktober 2020 | 17:22 WIB
Istri pergoki suami selingkuh dengan pelakor (Tiktok)
Istri pergoki suami selingkuh dengan pelakor (Tiktok)

Hati siapa tidak terluka saat mengetahui suami yang dicintai ternyata mengkhianati pernikahan mereka. Seperti diceritakan dalam akun Tiktok @nannyherlina13.

Dalam video tersebut, istri sah mengaku tidak menyangka jika suaminya berhubungan dengan wanita lain. Hal itu terungkap saat istri sah mengecek handphone milik suaminya. Saat dibuka aplikasi WhatsApp ternyata ada chat antara suaminya dengan wanita tersebut.

Baca juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Cewek Ini Dengar Kabar Orangtua Bercerai, Ayah Tak Ada Kabar

"Dengan tangan gemetar dan hati berdegub kencang aku buka HP suami yang aku udah hapal passwordnya. Begitu HP terbuka seperti tidak menginjak bumi. Aku video semua chat dia dari awal sampai akhir," katanya.

Si pelakor (perebut laki orang) memanggil suaminya dengan sebutan papah. Keduanya pun diketahui sering pergi bersama. Rupanya wanita tersebut baru saja bercerai dari suaminya dan tengah masa iddah.

Baca juga: Dapat Bucket Bunga Pengantin, Pria Ini Langsung Lamar Kekasih di Resepsi Orang Lain

Ia pun heran dengan wanita tersebut, lantaran masih masa iddah namun bisa akrab dengan suami orang dan memanggil dengan sebutan papah.

"Ketika seorang perempuan yang baru seminggu masa iddah sudah terlihat akrab menyebut suami dengan panggilan papah terus bilang kangen ke suami, terus minta proyek. Menurut logika kapan hubungan itu terjalin?," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat 13.500 likes dan 927 komentar dari para netizen.

 

Artikel menarik lainnya 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X