Keji! Ayah Ini Tega Perkosa Anak Tirinya Sebanyak 150 Kali Sejak Usia 14 Tahun

- Selasa, 9 Juni 2020 | 16:00 WIB
Kiri: Lance Long. (Minnehaha County Sheriff’s Office). Kanan: Ilustrasi anak sedih korban kekerasan. (pixabay/Hans Kretzmann)
Kiri: Lance Long. (Minnehaha County Sheriff’s Office). Kanan: Ilustrasi anak sedih korban kekerasan. (pixabay/Hans Kretzmann)

Seorang pria bernama Lance Long (36 tahun), dilaporkan ke polisi hingga akhirnya ditahan di Oklahoma, karena telah melakukan kekerasan fisik dan pemerkosaan kepada anak tirinya.

Lance diketahui sudah memperkosa anak perempuannya itu sebanyak 150 kali, sejak ia berusia 14 tahun. Jika anak tersebut menolak permintaan Lance, maka Lance akan berbuat keji kepadanya.

Kasus ini baru terungkap, setelah Lance dan istrinya, Crystallynn Long (40 tahun) dituduh memberikan obat metamfetamin kepada anak di bawah umur.

-
Lance Long. (Minnehaha County Sheriff’s Office)

Pasutri dari Dakota Selatan itu juga memberikan anak-anak di bawah umur tempelan panas alat ternak. Bahkan, mereka juga melakukan kekerasan terhadap anak-anak tersebut.

Kapten Josh Philips dan Kantor Kepala Polisi Minnehaha mengatakan, pasutri tersebut memiliki seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun, remaja perempuan berusia 15 ahun, anak laki-laki berusia 13 tahun dan 11 tahun.

Keempat anak Lance Long dan Crystallynn Long juga diketahui menjadi korban kekerasan kedua orang tuanya dalam tiga tahun terakhir.

-
Crystallynn Long, istri Lance Long yang melakukan kekerasan pada anak.  (Minnehaha County Sheriff’s Office)

Mereka memberikan anak-anaknya zat metamfetamin dan menempelkan tempelan panas alat ternak ke kulit mereka. Pasutri tersebut melakukan tindak kekerasan itu agar anak-anaknya patuh terhadap perintah mereka.

Dari surat perintah penangkapan pasutri itu, detektif sempat berbicara dengan salah seorang anak, yang mengaku baru saja bergabung dalam Korps Marinir.

Anak itu kemudian melaporkan perbuatannya pada sersan yang merekrutnya, tentang masalah yang dihadapinya.

Pasutri yang ditahan di Oklahoma itu kemudian dibawa ke Siouc Falls. Lance ditahan di penjara dengan jaminan sebanyak US$50.000 dollar (setara dengan Rp703 juta).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X