Ustad Abdul Somad Didoakan Refly Harun Jodoh dengan Selebgram Cantik Ayana Moon

- Kamis, 11 Juni 2020 | 14:20 WIB
Kiri: Ustad Abdul Somad. (Instagram/@ustadzabdulsomad_official). Kanan: Ayana Moon. (instagram/@xolovelyayan)
Kiri: Ustad Abdul Somad. (Instagram/@ustadzabdulsomad_official). Kanan: Ayana Moon. (instagram/@xolovelyayan)

Setelah cerai dari istrinya Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019 lalu, Ustaz Abdul Somad (UAS) masih betah dengan status single-nya.

Namun, belakangan ini UAS digosipkan tengah dekat dengan selebgram cantik asal Korea Selatan, Ayana Moon. Menanggapi isu yang sempat heboh di media sosial ini, UAS pun angkat bicara.

Dalam kanal YouTube Refly Harun, UAS menceritakan awal mula isu itu berkembang. UAS menuturkan bahwa mulanya, Ayana memberinya sebuah buku dan mengajaknya berfoto. UAS menegaskan bahwa antara dirinya dengan Ayana tak memiliki hubungan spesial apapun.

-
Ustad Abdul Somad. (Instagram/@ustadzabdulsomad_official)

"Saya presentasi beda buku di Islamic Book Fair Jakarta. Setelah presentasi ada orang mau menyerahkan buku ke saya, mau foto. Itu lah YouTuber, selebgram Ayana Moon. Lalu foto. Hanya itu saja. Enggak lebih," jelas UAS kepada Refly Harun yang mempertanyakan kedekatannya dengan Ayana.

Refly yang mendengar jawaban UAS kemudian menyinggung bahwa jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan. Ia pun mendoakan agar UAS berjodoh dengan Ayana.

"Tapi kan kalau Tuhan menjadikan jodoh ustad kan gak apa-apa juga," ungkap Refly.

Dicecar pernyataan tentang jodoh dengan Ayana, UAS pun bereaksi.

"Bang Refly tampaknya mancing-mancing juga itu," ucap UAS.

Walaupun sudah dijelaskan bahwa ia tak miliki hubungan spesial dengan Ayana, Refly berharap Ayana menyaksikan video itu.

"Jodoh kan di tangan yang maha kuasa, mudah-mudahan Ayana Moon mendengarkan ini," kata Refly.

Mendengar pernyataan Refly, UAS hanya bisa tertawa. Ia tak ingin perbincangan itu menimbulkan kesalahpahaman dari netizen.

"Ini nanti dipotong netizen lagi nih bang," imbuh UAS.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ayana Jihye Moon (@xolovelyayana) on

Isu kedekatan Ayana dan UAS mulai berkembang, setelah Ayana mengunggah foto bersama di akun Instagram-nya. Setelah foto itu diunggah, banyak netizen yang mendoakan agar UAS dan Ayana berjodoh.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X