Dukung Anies Temui Rizieq Shihab, PAN: Rakyat Senang Pejabat Sering Silaturahmi

- Kamis, 12 November 2020 | 09:20 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan), Habib Rizieq Shihab. (ANTARA/Muhammad Iqbal)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan), Habib Rizieq Shihab. (ANTARA/Muhammad Iqbal)

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Zita Anjani mendukung pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dengan Habib Rizieq Shihab baru-baru ini.

Ia turut senang karena pertemuan antara Anies dan Rizieq dapat tetap terjalin di tengah pandemi Covid-19. Pasalnya, menurut Zita, silaturahmi tidak boleh terhenti.

“Ya saya dukung pak anies silaturahmi dengan Habib Rizieq. Pandemi tidak boleh putus tali silaturahmi,” ucap Zita saat dihubungi, Kamis (12/11/2020).

Lebih lanjut, putri dari Zulkifli Hasan ini menyebutkan bahwa pertemuan antara Anies dan Rizieq Shihab membuat masyarakat senang karena pejabat dan rakyatnya akur.

Baca Juga: Polda Metro Gelar Perkara Kasus Video Porno Mirip Artis, Apa Gisel akan Dipanggil?

“Rakyat senang kalau pejabat sering silaturahmi, artinya akur. Rakyat senang melihat contoh yang baik,” ungkapnya.

Hal senada pun dilontarkan oleh Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi Partai Gerindra, M Taufik. Menurutnya, pertemuan Anies dan Rizieq hanya lah sebatas sebagai gubernur dan juga warganya, maka tidak perlu dipermasalahkan.

“Itu kan pertemuan biasa Rizieq sebagai warga negara, Anies sebagai gubernur. Saya kira pertemuan itu biasa aja, jangan dipersoalkan,” terang Taufik.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X