Elite Gerindra Tegaskan Menteri Edhy Prabowo Sudah Negatif Corona

- Rabu, 16 September 2020 | 21:09 WIB
Menteri KKP Edhy Prabowo (ANTARA)
Menteri KKP Edhy Prabowo (ANTARA)

Elite Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan hasil tes usap atau swab test Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo sudah menunjukkan hasil negatif virus corona (Covid-19). 

"Lima menit lalu saya sudah melakukan komunikasi via telepon dengan saudara Edhy Prabowo, dan saudara Edhy Prabowo dalam kondisi merasa keadaannya sehat dan sudah makan enak dan Alhamdulilah hasil swab sudah negatif," kata Dasco dalam rekaman suara yang diterima Indozone, Rabu (16/9/2020).

Dia menjelaskan, Menteri Edhy Prabowo memang benar terpapar Covid-19 dan awalnya menjalani perawatan di RS Polri Kramatjati. Namun, dipindahkan ke RSPAD Gatot Soebroto untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Lalu dipindahkan ke RSPAD. Saudara Edhy Prabowo kemudian dirawat secara intensif dan keadaanya sekarang baik-baik aja. Memang sempat dimasukkan ke ICU dengan tujuan untuk perawatan lebih baik dan dalam keadaan sadar," urainya.

Sufmi menjelaskan, informasi yang diberikan untuk menghindari kesiampangsiuran kabar mengenai kesehatan Menteri Edhy Prabowo.

"Demikian keterangan pers ini dibuat, untuk menghindari berita yang simpang siur di media massa," pungkas Sufmi.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X