Geger, Warga Goa Temukan Mayat Pria Dalam Karung, Sudah Membusuk dan Penuh Luka Tusuk

- Minggu, 7 Maret 2021 | 13:22 WIB
Penemuan mayat pria di dalam karung dengan kondisi membusuk dan penuh luka tusuk di Gowa, Sulsel (Instagram/makassar_iinfo)
Penemuan mayat pria di dalam karung dengan kondisi membusuk dan penuh luka tusuk di Gowa, Sulsel (Instagram/makassar_iinfo)

Warga Dusun Biring Romang, Panaikang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa , Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin pria dengan kondisi membusuk dan penuh luka tusuk.

Mayat itu ditemukan di kebun milik warga dengan kondisi terbungkus karung pada Sabtu (6/3/2021), sekitar pukul 23.40 WITA.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat itu pertama kali ditemukan oleh salah satu warga ketika melintasi perkebunan dan mencium bau busuk dari dalam karung

Ia kemudian mendekati karung tersebut dan membukanya. Ia pun terkejut begitu melihat bahwa isi karung ternyata mayat seorang pria tanpa identitas.

Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib, untuk kemudian dilakukan penyelidikan. 

Hingga saat ini, pihak Polsek Bontomarannu telah memasang garis polisi di sekitar lokasi penemuan mayat, dan akan melakukan pemeriksaan terhadap mayat pria yang diduga sebagai korban pembunuhan. 

Sementara itu, sebelumnya pihak Polsek Bontomarannu juga sempat menerima laporan adanya seorang warga yang kehilangan anggota keluarganya selama beberapa hari. 

Hingga kini polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti untuk menyelidiki pelaku dan mengungkap motif pembunuhan sadis ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X