Viral Pelakor Dilabrak Istri Sah, Dijambak Hingga Digeplak Toples Kaca

- Jumat, 7 Agustus 2020 | 09:25 WIB
Pelakor dijambak istri sah. (Screenshot)
Pelakor dijambak istri sah. (Screenshot)

Sebuah video yang memperlihatkan pelakor (perebut laki orang) dilabrak istri sah bikin heboh warganet. Perseteruan tersebut bermula saat seorang wanita berinisial F yang merupakan istri sah memergoki suaminya sedang bermesraan dengan wanita lain di salah satu rumah. Peristiwa ini diketahui terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan.

F saat itu datang bersama anaknya untuk melabrak sang pelakor, M. Seperti yang terlihat dalam video, F dan anaknya tampak menjambak dan memukuli M. Sementara itu, suaminya tampak berusaha melerai pertengkaran.

Namun, pertengkaran tak kunjung mereda. F dan anaknya malah semakin mengamuk dan semakin bertenaga menghajar M yang tak bisa berbuat apa-apa. Di akhir video, anak F yang tidak bisa menahan emosinya sampai melemnparkan toples kaca ke kepala pelakor tersebut. M yang terkejut hanya bisa terdiam lemas setelah toples melayang di kepalanya.

Belakangan diketahui, M ternyata merupakan istri sirih suaminya yang dinikahi secara diam-diam. F mengaku bahwa selama ini ia dan suaminya tidak pernah berpisah, masih berstatus sebagai suami istri.

Sebelumnya, ia sudah sempat memergoki suaminya dengan F berselingkuh pada tahun 2018 lalu. Mereka juga sudah pernah membuat kesepakatan dan perjanjian agar suaminya dan F memutus hubungan. Namun, suaminya dan F justru melanggar perjanjian tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X