Tegas! Tak Terima Istrinya Diperkosa, Pria Ini Bunuh Pemerkosa Istrinya Pakai Pisau Korban

- Selasa, 30 Maret 2021 | 14:03 WIB
Pria bunuh pemerkosa istrinya pakai senjata tajam di Sumsel (Instagram/makassar_iinfo)
Pria bunuh pemerkosa istrinya pakai senjata tajam di Sumsel (Instagram/makassar_iinfo)

Seorang pria berinisial YA (21 tahun) warga Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan tega membunuh pria setempat berinisial DI (31) dengan senjata tajam, Minggu (28/3/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, YA tega membunuh DI dipicu karena perasaaan kesal dan marah lantaran DI telah memperkosa istrinya dan tidak pernah meminta maaf.

Kronologi pembunuhan itu bermula, ketika YA hendak ditabrak menggunakan sepeda motor oleh DI, akan tetapi berhasil menghindar. 

YA yang melihat DI yang hendak menabraknya dan telah memperkosa istrinya itu pun lantas mengejar DI, dan terlibat perkelahian. 

Pada saat perkelahian tersebut, tiba-tiba saja DI mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dari sakunya dan hendak menusukkannya ke YA. 

Namun pisau tersebut berhasil dirampas YA dan langsung menusukkannya ke arah DI. YA pun langsung terjatuh dan mengeluarkan banya darah. 

Warga sekitar yang berada di lokasi kejadian pun langsung ramai berdatangan dan membawa DI ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan, namun nyawanya tak berhasil tertotolong. 

Sementara itu, kini YA telah diamankan pihak Polsek Muara Kelingi untuk dimintai keterangan dan segera diproses hukum.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X