Muzdalifah Emosi Ketika Suaminya Disebut Tidak Punya Pekerjaan

- Rabu, 1 Mei 2019 | 21:47 WIB
(photo/Instagram/muzdalifah999)
(photo/Instagram/muzdalifah999)

Saat hadir sebagai bintang tamu di 'Rumpi', suami Muzdalifah, Fadel Islami mendapat pertanyaan soal pekerjaan. Mendengar pertanyaan itu, Muzdalifah naik pitam dan protes terhadap Feni Rose selaku host.

"Fadel, kalau ada yang bilang 'Kamu nggak ada kerjaannya. Kerjaannya kamu cuma nemenin Muzdalifah ke sana, kemari," tanya Feni Rose.

Muzdalifah sontak emosi dan memberikan jawaban atas pertanyaan yang ditujukan kepada suaminya tersebut.

"Maaf ya. Nggak boleh kan bicara gitu. Itu kan menyudutkan. Aku kan diundang TV sesuai (tema). Cara gini nggak baik. Nggak boleh dong itu," kata Muzdalifah emosi.

"Ini kan dari netizen mba Muz. Kalau ada yang pertanyaan seperti itu bagaimana jawabnya," timpal Feni Rose.

"Semua kan yang jalani saya berdua. Orang tahunya ini ini. Saya yang menjalankan. Dia (Fadel) sifatnya tertutup. Kecuali dia entertain, di sini saya marah karena saya merasakan, suami saya bertanggung jawab ke saya dan anak," kata Muzdalifah. 

Fadel kemudian memberikan jawaban. Dia mengatakan bahwa pertanyaan seperti itu sudah menjadi konsekuensi yang diterimanya ketika menikah dengan Muzdalifah.

"Itu konsekuensi ketika saya berhubungan dengan dia. Saya nggak pernah terusik dan terganggu. Mereka nggak percaya juga saya siapa," ujar Fadel. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X