Gibran soal Gandeng Megawati: Baca Ekspresi Muka Saya, Itu Cukup Menjawab

- Rabu, 1 Februari 2023 | 16:11 WIB
Gibran Rakabuming raka saat menggandeng Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. (twitter/@gibran_tweet)
Gibran Rakabuming raka saat menggandeng Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. (twitter/@gibran_tweet)

Gibran Rakabuming Raka merahasiakan pembicaraannya dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Keduanya bertemu usai pelantikan Hevearita G Rahayu sebagai Wali Kota Semarang di Semarang, Senin (30/1/2023).

Gibran hanya berkata ekspresi mukanya yang ceria saat menggandeng Megawati bisa menjawab isi pembicaraan dari keduanya.

"Baca saja ekspresi muka saya waktu digandeng bu Mega, itu cukup menjawab," kata Gibran sebagaimana dilansir Antara, Rabu (1/2/2023).

Baca Juga: Momen Gibran Gandeng Tangan Megawati, Minta Restu Maju di Pilgub?

Disinggung mengenai kemungkinan untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024, putra sulung Presiden Jokowi ini enggan menjawab secara lugas.

"Nggak tahu, baca sendiri (ekspresi wajahnya). Nanti dulu lah itu, nanti saja dibahasnya, yang penting sudah ketemu ibu (Megawati, red.), sudah," katanya.

Baca Juga: Gibran Siap Jadi Cagub, PDIP: Prestasi Sebagai Wali Kota akan Jadi Evaluasi

Walaupun merahasiakan isi pembicaraan dengan Megawati, ia mengakui banyak kesan yang dirasakannya saat pertemuan. Bahkan ia mengantarkan Megawati hingga ke mobil untuk kembali ke Jakarta

Hal itu sebagaimana viralnya foto Megawati yang menggandeng tangan Gibran saat pertemuan di Semarang. Meski dalam foto tersebut keduanya terlihat dekat, ia enggan menyebut jika gandengan tersebut merupakan bagian dari simbol politik.

"Enggak, beliau sudah seperti ibu, eyang saya sendiri. Pokoknya tugasku kalau beliau di sini saya ngantar, mendampingi," katanya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X