Gini Jadinya Kalau Anak Merazia Ayah Sendiri

- Senin, 9 September 2019 | 16:22 WIB
Dok. Divisi Humas Polri
Dok. Divisi Humas Polri

Seorang pengendara motor yang terjaring razia diperiksa oleh anaknya sendiri. Kebetulan saat itu sang anak memang sedang bertugas di daerah yang dilewati oleh pemotor tersebut.

Kegiatan itu sendiri digelar di Jl. MT Haryono pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB (07/09/2019).

Ia pun kaget dan tak menyangka bahwa yang akan memeriksanya adalah anaknya sendiri. “Ketika petugas kami Bripka Parmono memeriksa kelengkapan seorang pengendara motor, ternyata bapak tersebut adalah orang tua petugas kami sendiri” ujar Kasat Lantas, AKP Aris.

Bapak dari polisi tersebut rupanya memiliki surat-surat berkendara yang lengkap alias tidak melanggar aturan lalu lintas. Satlantas Polres Bojonegoro mengatakan bahwa pengendara tidak perlu khawatir kalau surat-surat berkendaranya lengkap.

Pengendara motor tersebut diketahui bernama Sidiq warga Desa Mori Kec. Trucuk. Ia mengaku kaget saat pemeriksaan karena yang memeriksa adalah anaknya sendiri.

“Tadinya juga kaget yang memeriksa anak saya sendiri, tapi tidak apa memang kita kalo berkendara kan harus lengkap jadi tidak perlu khawatir," ujar Sidiq sambil tersenyum.

-
Divisi Humas Polri

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X