Pria Ini Tembak Mati Teman Kecilnya Karena Dendam Selama Puluhan Tahun

- Kamis, 29 Agustus 2019 | 16:35 WIB
Viral Press
Viral Press

Seorang pria bernama Thanapat Anakesri (69) menembak mati teman sekolahnya saat sedang reunian. Rupanya selama 50 tahun terakhir ini, Thanapat menyimpan dendam dengan temannya yang bernama Suthat tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu sore, 24 Agustus 2019. Thanapat yang juga mantan perwira angkatan laut itu pernah menjadi korban perundungan temannya tersebut.

Saat acara reuni, Thanapat mencoba mengingatkan Suthat kembali tentang penindasan yang dilakukan kepada dirinya. Keduanya saat itu masih berusia 16 tahun. Namun, Suthat mengaku tidak mengingatnya.

Suthat kemudian meminta agar Thanapat melupakan kejadian tersebut dan Thanapat tidak terima dengan jawaban Suthat. Keduanya pun terlibat berdebatan hingga akhirnya berujung perkelahian.

Saat berkelahi, Thanapat mengambil pistol dan langsung menembak Suthat hingga tewas. Usai melakukan penembakan, Thanapat langsung meninggalkan lokasi, sementara teman-temannya yang lain membawa Suthat ke rumah sakit, namun nyawanya tidak bisa terselamatkan lagi.

Teman mereka, Tuean Klakang tidak menyangka Thanapat akan melakukan hal tersebut. Thanapat sendiri sebelumnya memang sering merasa kesal dengan Suthat.

“Thanapat sering mengatakan betapa marahnya dia ketika diintimidasi oleh Suthat. Dia tidak pernah melupakannya. Tapi, hal ini sudah lewat 50 tahun yang lalu. Aku tidak pernah membayangkan bahwa dia akan membunuh temannya seperti ini. Kami semua terkejut,” ujar Tuean.

Kini, Thanapat menjadi buronan polisi usai melarikan diri dari rumahnya. "Kami akan menuntutnya atas pembunuhan ini dan tuntutan membawa senjata tanpa surat izin. Kami juga mendapatkan petunjuk bahwa dia bersembunyi di provinsi Singburi sehingga petugas ditugaskan untuk mencari dia ke daerah itu,” kata seorang Kepala Polisi, Sombat Somboondee.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X