Ungkap Kepribadian Dilihat dari Posisi Kaki Saat Duduk

- Senin, 16 September 2019 | 12:57 WIB
understandingcompassion
understandingcompassion

Untuk mengungkapkan kepribadian seseorang, bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya saja dengan pemakaian jam tangan di sebelah kiri atau kanan, bentuk bibir, warna kesukaan. Cara lain untuk mengungkapkan kepribadian seseorang ialah dengan melihat posisi kaki saat duduk.

Dr. Paul Eckman mengatakan mengatakan jika posisi duduk terkadang tidak begitu diperhatikan. Karena, orang-orang cenderung fokus terhadap ekspresi wajah atau gesture tangan daripada posisi kaki seseorang. Nah, berikut ini ulasan tentang kepribadian seseorang yang bisa dilihat dari posisi kaki saat duduk.

1. Posisi 1

-
understandingcompassion

 

Orang yang sering duduk dengan posisi kaki menyilang adalah sosok yang pendiam, mereka juga membutuhkan waktu untuk percaya dengan orang lain. Selain itu juga, orang yang sering duduk di posisi seperti ini ternmasuk orang yang profesional dan ambisius serta memiliki semangat tinggi untuk mengejar cita-cita.

2. Posisi 2

-
understandingcompassion

 

Orang yang suka duduk dengan posisi seperti ini diartikan sebagai sosok yang lemah lembut, pendiam dan suka blak-blakan. Dua kaki yang lurus kedepan mengartikan sifat jujur, dan dua kaki yang berdekatan adalah tanda orang yang santun dan kalem, bertanggungjawab, cerdas dan tepat sasaran.

3. Posisi 3

-
understandingcompassion

 

Posisi duduk seperti gambar di atas menandakan orang yang jujur dan dapat dipercaya, namun tak mudah percaya dengan diri sendiri. Posisi dua kaki yang berjarak diartikan sebagai orang yang jujur. Orang-orang yang duduk dalam posisi seperti ini masuk dalam kategori orang yang perhatian dan enak diajak bicara sehingga membuatnya menjadi pendengar yang baik.

4. Posisi 4

-
understandingcompassion

 

Orang yang suka duduk dengan posisi seperti ini adalah orang yang ramah, santai dan nyaman saat menjalani kehidupan. Posisi lutut yang berjauhan menandakan orang yang jujur dan terbuka. Orang dengan posisi duduk seperti ini juga sangat mudah bergaul, mudah didekati orang lain dan menjadi orang yang bisa diandalkan.

5. Posisi 5

-
understandingcompassion

 

Orang yang suka duduk dengan posisi seperti ini adalah orang-orang yang punya semangat tinggi dan selalu mengikuti kata hati. Posisi kaki yang rapat dan mengarah ke samping adalah tanda seseorang yang punya tingkat fokus tinggi. Karena memiliki semangat tinggi, orang yang suka duduk dengan posisi seperti ini selalu punya mimpi besar dan mampu untuk mewujudkannya.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X