Ini Status Terakhir Elvina Terekam di Instagram Sebelum Dibunuh Jefri Lim dengan Keji

- Sabtu, 9 Mei 2020 | 12:06 WIB
Elvina korban pembunuhan Jefri Lim yang merupakan kekasihnya. (Istimewa)
Elvina korban pembunuhan Jefri Lim yang merupakan kekasihnya. (Istimewa)

Nyawa Elvina (21) harus melayang akibat kekejian pacarnya Jefri Lim (22). Didorong nafsu bejat pelaku tega menghabisi nyawa wanita yang bekerja di salon rias pengantin itu setelah disetubuhi.

Siapa menyangka Elvina, sebelum dihabisi dengan keji oleh Jefri Lim di Komplek Cemara Asri, Deliserdang Rabu (6/5/2020) sempat mengunggah statusnya dengan tanda cinta di dalam akun Instagramnya.

Dia memajang foto seorang pria di dalamnya, namun bukan foto Jefri Lim atau pun Michael alias Acai yang pernah menjadi kekasihnya.

Kehadiran pria ini lah yang mungkin jadi pemicu, Jefri Lim hingga gelap mata membunuh Elvina.

Tampak kehadiran pria berwajah bulat dengan potongan rambut satu sisir yang dipajang dalam akun Instagram dikomentari oleh teman-temannya.

Seperti akun Cenlinvie: "cwiittt cwittt" tulisnya tampak mendukung temannya untuk berhubungan dengan pria yang ada dalam foto tersebut.

Bahkan akun Instagram lainnya Viannwe mengatakan kalau korban telah memposting gambar itu sebelumnya. 

"Tadi kan bukannya uda kau post ya," tulisnya dalam komentar foto Elvina.

-
Status terakhir Elvina sebelum dibunuh Jefri Lim

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Jefri Lim tega membunuh kekasihnya karena tau hubungannya bakal diputuskan oleh Elvina karena kehadiran pria lain. 

Oleh karena itu dia memanggil Elvina ke rumahnya dengan terlebih dahulu dijemput oleh Michael. Hingga terjadilah peristiwa mengenaskan tersebut.

Kronologi Pembunuhan

Seperti yang diketahui dua pria itu bernama Jefri Lim (22 tahun) dibantu temannya Michael (22 tahun) atau biasa disapa Acai tega menghabisi nayawa Elvina.

Jefri dan Michael merupakan teman satu sel dan pernah dipenjara di Rutan Tanjung Gusta, baru-baru ini keduanya memperoleh pembebasan setelah dapat kesempatan asimilasi dari Kemenkumham akibat wabah corona.

Berdasarkan kronologi kejadian yang disampaikan polisi, Michael awalnya menjemput Elvina dan membawanya ke rumah Jefri pada pukul 11.50 WIB.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X