Tak Mau Kalah dari Jeje dan Bonge, Anies Ajak Bule Eropa Catwalk di Stasiun Dukuh Atas

- Selasa, 19 Juli 2022 | 16:08 WIB
Anies Baswedan jajal catwalk di Dukuh Atas. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Anies Baswedan jajal catwalk di Dukuh Atas. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menjajal berjalan bak model atau catwalk di bagian zebra cross atau penyeberangan jalan di kawasan MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Selasa (19/7/2022).

Anies berjalan dengan mengenakan pakaian formal, yakni memakai jas beserta dasinya. Saat melalukan aksinya seperti berjalan di atas catwalk, ia ditemani oleh Vice President of the European Investment Bank Kris Peeters.

Rupanya, sebelum melakukan catwalk, Anies lebih dulu melakukan agenda pertemuan dengan sejumlah investor dari Eropa tersebut. Ketika itu, ia memberi tahu terkait adanya fenomena anak remaja yang memanfaatkan penyeberangan untuk catwalk.

Baca juga: 40 Ucapan Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris, Simple dan Aesthetic!

“Jadi saya tunjukkan rekamannya nih. Dia terheran-heran juga menyaksikan bagaimana anak-anak muda menggunakan sebuah tempat penyeberangan jalan, diubah menjadi catwalk,” ucapnya di MRT Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Ia pun menyambut baik adanya pertunjukan Citayam Fashion Week oleh Jeje dan Bonge Cs dari Citayam hingga Bojonggede tersebut.

Anies pun tak mempermasalahkannya. Ia justru terkagum, karena anak-anak muda bisa melihat perspektif lain dari penyeberangan jalan yang digunakan untuk catwalk bak model di jalanan.

“Itu lah anak muda. Anak muda itu selalu bisa melihat dengan perspektif baru, perspektif yang tidak terpikirkan sebelumnya, mereka mewakili masa depan, jadi kita kasih kesempatan itu,” terang Anies.

Turut hadir pula dalam kegiatan catwalk itu, EU Ambassador, H.E. Vincent Piket, Head of VP Kris Peeters’ Office, Sunita Lukkhoo, serta Head of EIB Group for Southeast Asia & the Pacific, Lucas Lenchant.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X