Pj Gubernur DKI Jakarta Sidak Mendadak ke Kantor Kecamatan Senen, Pantau ASN Layani Publik

- Kamis, 24 November 2022 | 22:53 WIB
Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan inspeksi mendadak ke Kantor Kecamatan Senen (Instagram/herubudihartono)
Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan inspeksi mendadak ke Kantor Kecamatan Senen (Instagram/herubudihartono)

Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan inspeksi mendadak ke Kantor Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Dia ingin memantau bagaimana para Aparatur Sipil Negara (ASN) melayani masyarakat.

Hal tersebut terlihat melalui laman Instagram resminya dengan akun @herubudihartono, pada Kamis (24/11/2022)

Baca Juga: Ikut Apel Bencana Hidrometrologi, Heru Budi Ingatkan Potensi Banjir dan Longsor di Jakarta

"Pagi ini (24/11/2022) saya turun melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Kecamatan Senen, Jakarta Pusat," tulis Heru

Menurutnya, inspeksi mendadak tersebut karena ia ingin melihat secara langsung bagai mana para ASN dalam melayani masyarakat sehari-hari.

"Saya ingin melihat langsung bagaimana ASN di wilayah Pemprov DKI Jakarta melayani masyarakat sehari-hari. Kinerja yang sudah baik sangat saya apresiasi, dan terus tingkatkan kualitas pelayanan yang ada," sambung Heru

Baca Juga: Heru Budi Resmi Teken MoU KUA-PPAS APBD 2023 Senilai Rp 82,5 Triliun

Selain itu Heru juga mengimbau agar masyarakat dapat segera melaporkan apabila menemukan keluhan terkait kinerja para ASN dan dapat segera melaporkannya.

"Untuk masyarakat yang memiliki keluhan terkait kinerja ASN di DKI Jakarta, laporkan melalui kanal aduan yang tersedia untuk ditindaklanjuti segera," pungkas Heru

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X