Wanita Bunuh Diri di Depok Tinggalkan Secarik Surat, Isinya Siap Masuk Neraka

- Rabu, 4 November 2020 | 18:51 WIB
Ilustrasi bunuh diri dan surat bunuh diri. (Istimewa).
Ilustrasi bunuh diri dan surat bunuh diri. (Istimewa).

Seorang wanita berinisial NT (27) ditemukan tewas gantung diri di sebuah rumah kontrakan di Kota Depok. Di rumah kontrakan itu ditemukan pula secarik surat yang ditulis oleh korban.

Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim J. Sadjab membenarkan adanya penemuan jasad wanita itu. Jasad itu ditemukan pada Selasa, 3 November 2020 kemarin.

"Kronologinya pukul 20.00 WIB Saksi satu ditemani saksi dua datang ke rumah kontrakan korban untuk memberitahu bahwa besok Rabu tanggal 4 November 2020 libur kerja," kata AKP Ibrahim dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (4/11/2020).

Baca Juga: Dampak Pandemi, Kasus Bunuh Diri di Jepang Terus Menanjak Hingga 1.805 Kasus

Ketika kontrakan korban diketok beberapa kali, tidak ada jawaban dari korban. Ketika diintip dari luar rumah, saksi melihat kepala korban bersandar di jendela dan ditutupi gorden.

"Saksi dua secara tidak sengaja melihat adanya tali seperti kain yang terikat di atas teralis ventilasi jendela. Kemudian saksi dua berinisiatif untuk memanggil saksi tiga sebagai pemilik kontrakan tempat korban," ungkap Ibrahim.

Mengetahui korban yang tidak menjawab ketika dipanggil, para warga pun melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian. Polisi pun mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit terdekat.

"Polisi telah melakukan pengecekan terhadap tubuh korban dengan hasil tidak ada tanda kekerasan," kata Ibrahim.

Selain itu, di TKP sendiri ditemukan secarik surat dengan tulisan tangan yang diduga dibuat oleh korban. Tulisannya pun cukup membuat merinding karena berisi tidak kuat dengan permasalahan hidup dan memilih untuk bunuh diri serta siap masuk neraka.

"Aku memilih bunuh diri karena saya sudah tidak sanggup menghadapinya sendirian. Tuhan jika memang yang aku lakuin ini dosa besar ampunilah aku dan aku akan siap masuk nerakaMu," tulis surat itu.

-
Isi surat wanita yang bunuh diri di Depok. (Istimewa).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X