Gak Pakai Masker di Bus, Wanita Ini Malah Ludahi Penumpang, Langsung Dilempar Keluar

- Senin, 26 Oktober 2020 | 15:36 WIB
Wanita didorong keluar dari bus karena meludahi penumpang (Twitter/@FEEZYDoesIT)
Wanita didorong keluar dari bus karena meludahi penumpang (Twitter/@FEEZYDoesIT)

Di tengah pandemi Covid-19, pemerintah berbagai negara di dunia sepakat menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menjaga kebersihan.

Tapi, banyak warga yang mengabaikan aturan tersebut karena beranggapan bahwa pandemi Covid-19 tidak lebih dari konspirasi dan permainan bisnis semata.

Bahkan, seorang wanita yang terekam kamera baru-baru ini, sampai meludahi seorang pria diduga karena mempertanyakan ketiadaan masker yang menutupi mulut dan hidungnya.

Wanita ini meludah ke arah penumpang pria yang mengatakan 'so disgusting' (sangat menjijikkan).

Tentu saja pria itu tak terima diludahi sembarangan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, ludah bisa menjadi salah satu media penyebaran virus corona.

Pria ini pun langsung bangkit dari kursinya dan mendorong wanita itu. Tidak hanya sekali, dia menolak wanita tersebut hingga terjatuh di jalanan yang berada di luar bus.

Sementara itu, para penumpang di dalam bus hanya bisa terpana melihat kejadian cepat itu. Seorang wanita kemudian bergegas keluar untuk membantu wanita yang meludah tadi.

Peristiwa ini diketahui terjadi di salah satu halte bus di Metro Vancouver, Kanada. Kasus ini telah ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Melihat video ini, opini netizen terbelah menjadi dua. Ada yang mendukung tindakan pria yang mendorong wanita peludah tersebut, namun ada juga yang mengatakan tindakannya terlalu kasar. Bagaimana menurutmu?

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X