Presiden AS Joe Biden Jatuh 3 Kali Saat akan Naik Air Force One, Tidak Ada yang Menolong

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 10:44 WIB
Presiden Joe Biden saat terjatuh di tangga pesawat (REUTERS/Carlos Barria)
Presiden Joe Biden saat terjatuh di tangga pesawat (REUTERS/Carlos Barria)

Presiden Amerika Serikat Joe Biden (78) tersandung hingga tiga kali saat berjalan naik menuju pesawat Air Force One. Dia kehilangan keseimbangan saat menaiki anak tangga.

Dalam video tersebut, usai berbicara dengan pengawal, Biden berlari kecil menuju tangga Air Force One. Namun, saat sedang menaiki anak tangga, dia mulai tersandung.

Biden pun mencoba berdiri, namun dia kembali terjatuh hingga dua kali. Tidak ada petugas yang membantu orang nomor satu di Amerika Serikat tersebut ketika terjatuh.

Beberapa detik kemudian, Biden akhirnya berdiri dan memberi hormat sebelum akhirnya masuk ke dalam pesawat. Peristiwa ini terjadi saat Joe Biden dalam perjalanan menuju  Atlanta, Georgia.

Sekretaris Pers Gedung Putih, Karine Jean-Pierre mengonfirmasi bahwa presiden AS tersebut tidak mengalami cedera akibat terjatuh. Biden disebut tersandung karena angin bertiup kencang.

"Saat itu kondisi angin sangat kencang. Saya sendiri juga hampir tersandung. Beliau (Biden) sehat seratus persen dan baik-baik saja," kata Karine, dilansir The Independent.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X