Mimpi Jadi Presiden, Ini Kata Ahmad Sahroni saat Ditanya Kenapa Gak Pernah Blusukan

- Jumat, 15 Januari 2021 | 17:21 WIB
Ahmad Sahroni. (Instagram/@ahmadsahroni88)
Ahmad Sahroni. (Instagram/@ahmadsahroni88)

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengaku bahwa dirinya mendapat banyak DM dari pengikutnya di Instagram mengenai blusukan. Banyak yang mempertanyakan mengapa ia tidak pernah blusukan ke daerah pemukiman padat penduduk.

"Banyak yang dm nanya ke saya, 'bang kok ga pernah liat abang blusukan ke perkampungan, pemukiman padat penduduk, atau daerah2 menengah bawah',” tulis Sahroni pada captionnya, Kamis (14/1/2021).

Sahroni menjelaskan bahwa ia sendiri tinggal di pemukiman padat, sehingga secara tidak langsung ia sebenarnya sudah melakukan blusukan. Dia kemudian mengatakan bahwa tempat tinggalnya tidak pernah pindah dari dulu sampai sekarang.

"Saya bingung jawabnya. Lah wong tiap hari saya masuk pemukiman padat penduduk, bahkan tidur saya tiap hari di gang kecil di pemukiman padat penduduk, dari dulu sampai sekarang," kata pria yang bermimpi jadi presiden tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????? ???????????????????????????? (@ahmadsahroni88)

Baca juga: Baliho "Mimpi Jadi Presiden" Bikin Heboh, Ini Kata Sahroni

Sahroni mengaku bahwa ia sering menyapa warga ketika pergi ke rumah ibunya yang harus melewati gang kecil. Sudah cukup sering Sahroni menyapa warga saat melewati pasar kaget dan menyebrang kali. Bahkan, jumlahnya sudah tidak terhitung lagi.

Pria yang dijuluki sebagai Crazy Rich Tanjung Priok ini mengatakan bahwa hidupnya sudah penuh dengan blusukan.

"Kalau lagi iseng mau ke rumah emak saya, saya biasa naik motor lewat gang2 kecil, menyapa warga, lewat pasar2 kaget, nyebrang kali, dan itu udah ga terhitung lagi jumlahnya. Jadi bisa dibilang ya idup saya ini udah blusukan," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X