Subhanallah, Pramugari Cantik Ini Tak Lupa Salat saat Bertugas, Wajahnya Meneduhkan

- Senin, 27 Juli 2020 | 15:07 WIB
Cuplikan video pramugari selesai salat saat bertugas di TikTok. (Foto: Istimewa)
Cuplikan video pramugari selesai salat saat bertugas di TikTok. (Foto: Istimewa)

Di tengah kesibukan pekerjaan atau profesi, seringkali orang lupa atau tak sempat untuk beribadah. Namun, pramugari cantik yang satu ini tidak demikian. Di tengah-tengah waktu dinasnya di atas pesawat, dia masih sempat menunaikan ibadah salat.

Videonya diunggah oleh akun TikTok @derissauri, dengan keterangan "Video diambil dengan airplane mode ya #foryoupage #subhanallahalhumdulilallah #cabincrewlife1".

Tidak diketahui secara jelas apakah video itu memang mengisahkan seorang pramugari yang baru selesai salat, atau hanya karangan belaka.

"Apapun pekerjaannya. Di manapun kita bekerja. Jangan lupa dengan kewajiban kita. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT," begitu tertulis pada video itu.

Namun, wajah meneduhkan perempuan yang diduga pramugari itu mencuri perhatian netizen. Sambil melipat mukenanya, dia menoleh ke arah kamera. Kecantikannya semakin terpancar ketika dia tersipu malu.

"Malu mbaknya hihihi," demikian keterangan yang tertulis pada bagian akhir.

Video tersebut viral hingga sudah ditonton sebanyak lebih dari 928.400 kali dan banyak dikomentari oleh para netizen. Mereka pun salah fokus (salfok) dengan wajah si pramugari yang cantik dan solehah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X