Selebgram Syaima Salsabila Ditangkap Polres Jakbar Terkait Kasus Narkoba

- Jumat, 13 November 2020 | 17:58 WIB
Selebgram Syaima Salsabila ditangkap Polres Jakbar terkait kasus narkoba. (dok Humas Polres Metro Jakarta Barat)
Selebgram Syaima Salsabila ditangkap Polres Jakbar terkait kasus narkoba. (dok Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan artis selebgram bernama Syaima Salsabila terkait kasus narkotika. Dari tangan Syaima, polisi menyita narkotika jenis ganja.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru. Dia membenarkan jika pihaknya baru saja menangkap sang selebgram.

"Ya benar, anggota kami telah melakukan penangkapan terhadap seorang wanita yang diketahui yang bersangkutan merupakan seorang selebgram," kata Kombes Audie dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat, (13/11/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar mengatakan pihaknya awalnya mendapat informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran narkotika dikawasan apartemen di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Berdasar informasi itu polisi mengamankan Syaima.

"Saat dilakukan penggeledahan di unit apartemen tersebut ditemukan narkoba jenis daun ganja," kata Kompol Ronaldo.

Ronaldo belum membeberkan jelas prihal kasus tersebut termasuk total barang bukti yang diamankan oleh pihaknya. Dia hanya menyebut pihaknya masih mendalami kasus tersebut.

"Saat ini masih melakukan proses penyidikan lebih intensif oleh Kanit 1 AKP Arif Purnama Oktora dan akan kami beberkan semua dalam waktu dekat ini tutupnya," pungkas Ronaldo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X