Merinding, 3 Bulan Tak Bisa Bangun dari Tidur, Wanita Ini Alami Kejadian Aneh

- Selasa, 7 Juli 2020 | 12:38 WIB
Sebuah villa kosong di daerah Pangalengan (Tiktok)
Sebuah villa kosong di daerah Pangalengan (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @azhafisrh31 menceritakan kisah mistis yang dialaminya. Ia pernah masuk ke sebuah villa yang berada di depan rumahnya, namun villa tersebut sudah kosong selama 17 tahun di daerah Pangalengan. 

Lokasi villa tersebut penuh dengan pohon-pohon rindang. Tampak dari luar lokasi tersebut biasa saja. Namun, pulang dari lokasi tersebut ia jatuh sakit. Selasa tiga bulan dia tidak bisa bangun dari tempat tidurnya. Keluarga pun merasa aneh dan bertanya pada orang pintar dan menceritakan apa yang dialami anaknya.

Baca juga: Pacaran 6 Tahun Didesak Tunangan, Namun Ternyata Endingnya Nyesek

"Ternyata sukma gua keluar dan diam disana, karena gua gak sempat amit amit dulu pas pulang dari sana," katanya dalam video itu.

Sejak sembuh dari sakit itu, dia kerap melihat seseorang dengan ukuran tinggi berada di pohon di lokasi itu setiap jelang magrib.

Baca juga: Baru Nikah 5 Bulan, Wanita Cantik Ini Digugat Cerai Suami, Endingnya Nyesek

Video tersebut viral di media sosial hingga sudah ditonton 2,7 juta kali. Para netizen pun langsung memberikan komentar atas apa yang dialami oleh wanita itu.

"Percaya atau tdk, setiap tempat pasti ada penunggunya... tinggal kitanya harus ingat, permisi atau doa sebelum masuk ke tempat asing," kata seorang netizen.

"Kalo mau masuk ketempat seperti itu harus permisi dulu minta izin inysa Allah kita pulangnya baik baik aja," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X