Karyawan Pabrik Ini Memalsukan Penculikannya Sendiri Agar Bisa Berhenti Bekerja

- Kamis, 25 Februari 2021 | 21:02 WIB
Pria yang bekerja di pabrik ini buat penculikan palsu, supaya bisa berhenti bekerja. (Photo/Daily Star)
Pria yang bekerja di pabrik ini buat penculikan palsu, supaya bisa berhenti bekerja. (Photo/Daily Star)

Karyawan pabrik ban yang bernama Brandon Soules ditemukan pada 17 Februari lalu dengan tangan diikat di belakang punggung dengan ikat pinggang dan bandana di mulutnya untuk menghentikannya menangis minta tolong.

Ketika polisi bertanya kepadanya bagaimana dia bisa masuk dalam kesulitan itu, dia awalnya memberi tahu mereka bahwa dia telah diculik oleh dua pria bertopeng yang memukul kepalanya dan memasukkannya ke dalam mobil sebelum membuangnya di dekat menara air di Coolidge, Arizona.

Dilansir dari Daily Star, Kamis (25/2/2021), dia mengaku telah diculik karena ayahnya memiliki berbagai simpanan uang yang disembunyikan di sekitar kota. Tetapi ada sesuatu tentang cerita Brandon yang tidak terasa benar bagi polisi, dan setelah memeriksa rekaman CCTV mereka menanyainya lagi.

-
(Photo/Daily Star)

Pada saat itu Brandon diduga mengaku bahwa dia telah mengarang seluruh cerita penculikan untuk keluar dari pekerjaannya selama sehari. Setelah itu, Komandan Mark Tercero yang menangani kasus tersebut kemudian mengunkapkan sebuah kebenaran.

Baca juga: Wanita Ini Akui Pernah Bertemu Bigfoot di Semak-semak Taman saat Dirinya Masih Remaja

“Dia memberi tahu kami bahwa dia, pada awalnya, memasukkan bandana ke dalam mulutnya dan kemudian dia melepaskan ikat pinggangnya sendiri dan mengikat tangannya dengan ikat pinggangnya sendiri, dan dan berbaring di tanah dan berlari ke sisi jalan di mana seseorang bisa melihatnya dan menunggu," kata Mark.

“Awalnya, subjek melaporkan kepada petugas bahwa dua pria bertopeng menculiknya, memukul kepalanya (membuatnya pingsan) dan membawanya berkeliling dengan kendaraan sebelum mereka meninggalkannya di daerah tempat dia berada. ditemukan," tambah pihak kepolisian.

-
(Photo/Daily Star)

Investigasi ekstensif dilakukan oleh detektif Coolidge dan ditemukan bukti yang menunjukkan ceritanya dipalsukan dan tidak ada penculikan atau penyerangan yang terjadi. Brandon ditangkap malam itu karena dicurigai melakukan pelaporan palsu kepada polisi. Sisi baiknya, dia akan memiliki lebih banyak cuti karena, menurut laporan polisi, Brandon telah dipecat dari pekerjaannya di pabrik ban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X