Hari Raya Idul Adha, Bos PS Store Putra Siregar Raih Rekor MURI dari Kurban 410 Hewan

- Jumat, 31 Juli 2020 | 20:35 WIB
Putra Siregar (kanan) meraih dua rekor MURI di hari raya Idul Adha. (photo/ANTARA/Istimewa)
Putra Siregar (kanan) meraih dua rekor MURI di hari raya Idul Adha. (photo/ANTARA/Istimewa)

Bos PS Store Putra Siregar mendapatkan dua rekor MURI dengan menyembelih 410 ekor hewan kurban saat momen perayaan Idul Adha tahun 2020 ini.

Rekor MURI yang diraih oleh Putra Siregar adalah Siaran Langsung Penyembelihan Hewan Kurban dan Tempat Ibadah Terbanyak dan Pembagian Paket Daging Kurban dengan Ojek Terbanyak.

"Ini paling banyak 410 hewan kurban yang disebar ke tempat ibadah dan pondok pesantren diseluruh Indonesia," kata Putra Siregar, Jumat (31/7) dilansir ANTARA.

Bos PS Store ini menjelaskan bahwa daging hewan kurban itu akan didistribusikan melalui tempat ibadah dan pondok pesantren di seluruh Indonesia. Hal tersebut berupa 220 ekor kambing, 189 ekor sapi, dan 1 ekor unta yang dikirim ke Palestina.

Putra Siregar menyebutkan bahwa semua yang ia kurbankan adalah bentuk kepeduliannya kepada sesama yang membutuhkan, terutama bagi mereka yang terdampak pandemi COVID-19.

Dia juga menambahkan bahwa seluruh hewan kurban itu dibeli dari dana sendiri tanpa ada sponsor atau donatur lain.

Sementara itu, Yusuf Ngadri selaku Senior Manager MURI mengatakan, dua rekor MURI yang diterima Putra Siregar meliputi kategori kurban terbanyak dan distribusi daging kurban menggunakan ojek online dan pangkalan.

"Dua rekor MURI sekaligus diberikan kepada Putra Siregar, meliputi kategori Kurban Terbanyak yang di siarkan secara live melalui aplikasi Zoom. Kedua pendistribusian daging kurban menggunakan 999 ojek online dan pangkalan," terang Yusuf.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X