Viral Sarah Keihl Lelang Keperawanan, Kini Giliran Vicky Nitinegoro Lelang Keperjakaan

- Jumat, 22 Mei 2020 | 11:51 WIB
Kiri: Sarah Kiehl. (instagram/@sarahkeihl). Kanan: Vicky Nitinegoro. (instagram/@vickynit13)
Kiri: Sarah Kiehl. (instagram/@sarahkeihl). Kanan: Vicky Nitinegoro. (instagram/@vickynit13)

Belakangan ini, nama selebgram cantik Sarah Salsabila alias Sarah Keihl, jadi sorotan banyak orang, karena ingin melelang keperawanannya dimulai dari harga Rp2 miliar.

Hasil lelang itu kata Sarah Keihl akan diberikan kepada pejuang virus corona, mulai dari yang terdampak sampai para pekerja medis.

Setelah jadi buah bibir, Sarah Keihl memohon maaf karena telah membuat heboh media sosial. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Sarah Keihl menegaskan bahwa hal itu hanya sindiran terharap masyarakat yang tidak peka terhadap situasi saat ini.

"Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka. Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku mohon maaf sebesar-besarnya. Aku gak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga gak bermaksud lelang keperawanan," tulisnya.

Tak hanya menuai reaksi dari warganet, sejumlah seleb Tanah Air juga ikut melontarkan sindiran terhadap perilaku Sarah Keihl. Salah satunya ialah aktor Vicky Nitinegoro. Dalam akun Instagram-nya, Vicky melelang keperjakaannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vicky Nitinegoro (@vickynit13) on

"Aku mau lelang keperjakaan ku, di mulai dari nol ya," tulis Vicky menyertai unggahannya.

Sontak saja unggahan Vicky yang menyindir Sarah Keihl ini dibanjiri beragam komentar netizen. Bahkan beberapa netizen menawari Vicky untuk menukar keperjakaannya dengan makanan.

"Cang bayar nya pake telor gulung bisa kali," komentar seorang netizen.

"Tuker risol sama bakwan pake sambel kacang bisa gak??" sambung netizen lainnya.

"Gue 2rebu ncang cuss bungkus," komentar netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X