Setelah Lelang Keperawanan, Kini Netizen Heboh dengan Video Lelang Perjaka

- Kamis, 21 Mei 2020 | 13:52 WIB
Kiri: Komika Fico lelang keperjakaan (Twitter/@ficofachriza_) / Kanan: Sarah Salsabilla saat melalang keperawanannya
Kiri: Komika Fico lelang keperjakaan (Twitter/@ficofachriza_) / Kanan: Sarah Salsabilla saat melalang keperawanannya

Baru-baru ini, nama dari selebgram Sarah Salsabila menjadi buah bibir warganet di media sosial Rabu (21/5/2020) malam, karena keinginannya melelang keperawanan.

Dalam sebuah video, Sarah mengatakan akan melelang keperawanannya  dimulai dari Rp2 miliar. Pernyataan Sarah pun langsung menghebohkan netizen.

Namun, kini muncul video lelang perjaka yang dibuat oleh komika  Fico Fachriza. Video parodi yang dibuat Fico pun berhasil membuat netizen tergelitik.

Dalam videonya, Fico mengatakan kalimat persis seperti yang diucapkan oleh Sarah. Namun, Fico mematok harga yang berbeda, yaitu Rp3 miliar.

"Untuk itu aku pengen banget bantu mereka, jadi aku mau lelang keperjakaan aku. Ini sudaj dirundingin sama keluarga, semua. Semua sudah setuju, jadi aku mulai dari harga Rp3 miliar ya. Tapi misalkan enggak ada yang nawar segitu, turun enggak apa-apa sih, 50 juta boleh, kalau enggak ada juga 50 ribu ya boleh, gratis juga, bebas lah," kata Fico.

Fico juga mengunggah pernyataan klarifikasinya, mengikuti Sarah. Fico membuat klarifikasi dengan kebalikan dari kalimat Sarah.

"Klarifiksi: Mohon maaf untuk konten semalam yang membuat gaduh lini masa Twitter uganda dan pihak Instagram Somalia. Saya ngelakuin semuanya ini serius. Saya gak pernah main-main soal panjat. Jangan unfollow saya ya," kata Fico.

Video yang diunggahnya di Twitter itu pun langsung mendapat beragam reaksi kocak dari netizen.

"Apakah ada bukti konkrit kalau masih perjaka?," komentar akun tuanazrull.

"3 ribu mau gak bang? Tapi bukan sama aku," kata akun Adventino71.

"Ngakak...anjir, mending beli mobil sport," komentar akun resaarmn.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X