Curhat Driver Ojol yang Panik Dihadang Polisi, Ternyata Bawa Penumpang Bandar Narkoba

- Rabu, 2 Desember 2020 | 10:39 WIB
Driver ojol bawa bandar narkoba. (Instagram/@dramaojol.id)
Driver ojol bawa bandar narkoba. (Instagram/@dramaojol.id)

Seorang driver ojek online (ojol) mengalami kejadian tak terduga saat membawa seorang penumpang. Dia tiba-tiba dihadang beberapa polisi saat di mengantar penumpangnya. Awalnya, ia sempat mengira orang yang menghadangnya tersebut adalah sekelompok begal.

"Sumpah lemes banget gua men, lagi nganterin penumpang tiba-tiba motor dihadang 8 orang, gw pikir gw mau dibegal. Ternyata customer gw bandar narkoba anjay," cerita driver tersebut, dikutip dari Instagram @dramaojol.id.

Dia pun menceritakan awal mula membawa bandar narkoba tersebut. Awalnya, driver itu mendapat orderan dari Cengkareng ke Kembangan. Saat itu, ia diminta penumpangnya untuk ngebut. Namun, anehnya penumpang tersebut tidak tahu jalan.

"Kan biasanya kalo orang minta ngebut tuh dia tau jalan ya. Nah, dia ini gatau jalannya. Nah yaudah dong gw ngebut sambil buka Google Maps," kata si driver.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id)

Sang driver pun tak menunjukkan gelagat mencurigakan dan justru terlihat ramah. Setelah sampai di titik pengantaran, penumpangnya itu tampak kebingungan. Kepada sang driver, ia mengaku hendak ke rumah temannya tapi ketemuan di depan gang.

Baca juga: Bandar Narkoba asal Aceh Tamiang Tewas Ditembak Petugas di Medan

Namun, hal tak terduga terjadi saat ia berhenti di sebuah gang. Sekelompok mengendara motor tiba-tiba menghampiri mereka dan menepuk pundak penumpangnya sambil berkata "jangan bergerak".

Driver tersebut mengira bahwa orang yang menghampiri mereka adalah teman penumpangnya. Tapi, tiba-tiba muncul beberapa orang lagi menghadang driver tersebut, ia pun semakin panik.

Hingga akhirnya, orang-orang tersebut mengaku bahwa mereka dari pihak kepolisian. Polisi juga menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dari saku penumpangnya tersebut.

Menariknya, sebelum diborgol, bandar narkoba itu sempat disuruh bayar ongkosnya dulu ke driver yang telah mengantarkannya.

Kisah driver ini pun viral dan menjadi perbincangan netizen.

"Untung ga minta offline dia.. kalo offline ikut di seret ke kantor si drivernya," komentar seorang netizen.

"Gua bacanya deg2an banget hyung eh ada wkwk di belakang ngerusak suasana," komentar netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X