Raul Lemos Tulis Status soal Gagal Didik Anak di Medsos, Sindir Siapa?

- Kamis, 4 Juni 2020 | 09:17 WIB
Raul Lemos dan Krisdayanti (Instagram/@raullemos06)
Raul Lemos dan Krisdayanti (Instagram/@raullemos06)

Bukan kali pertama suami penyanyi Krisdayanti, Raul Lemos menuliskan kata-kata sindiran dan marah di media sosial. Sebelumnya, Raul pernah menulis Insta Story terkait panjat sosial (pansos) yang diduga ditujukan untuk anak sambungnya Aurel Hermansyah.

Kali ini, pengusaha asal Timor Leste itu kembali membuat Insta Story terkait mendidik anak. 

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Disaat demi sesuai nasi sampai anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," tulis Raul.

Tak berhenti sampai disitu, Rau Lemos, mengatakan bahwa dirinya selalu mengajarkan anak-anaknya untuk hormat kepada orang yang lebih tua dan bersyukur anak-anaknya mengikutinya.

"Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankan itu kegagalan orangtuanya sendiri," kata Raul.

Insta Story Raul Lemos itu pun diunggah kembali oleh akun @berita_gosip pada Rabu (3/4/2020). 

"Siapa yah kira-kira yg dimaksud Om Raul Lemos?? Ada yang tahu??," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Netizen menduga perkataan tersebut ditujukan kepada dua anak sambungnya yaitu Aurel dan Azriel Hermansyah, buah cinta Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

-
Insta Story Raul Lemos (Instagram/@raullemos06)

 

"La situ beserta istri jg kan orang tua, walaupun ya anda bpk tiri. Kalo si anak tiri begitu berarti anda dan istri punya peranan jugaa dong, lupa yaa kalo istri anda skrg itu ibu kandungnya? Wkkw berarti istri anda gagal dong ya jdi ibuk? Berarti anda jg gagal kan jadi ortu wkwkk," tulis seorang netizen.

"Iya betul om raul, setuju!!! Bini lo emang gagal didik anak-anaknya," timpal yang lainnya.

"Ih dia mah berani nya sindir2 lwt status," tutur netizen lain.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X