Setelah Viral di Medos, Begini Nasib Paket Isi Jenglot yang Hebohkan Netizen

- Sabtu, 27 Juni 2020 | 13:28 WIB
Paket berisi jenglot viral di medsos (Instagram/@tante_rempong_offficial)
Paket berisi jenglot viral di medsos (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video Tiktok yang memperlihatkan paket ekspedisi berisi jenglot. Video tersebut dibuat oleh akun Tiktok @gerrynfl hingga viral di media sosial dan tembus 7 juta viewers.

Dalam video tersebut, Gerry mengaku curiga dengan salah satu paket yang dikirimkan melalui jasa ekspedisi tempatnya bekerja. Karena curiga, ia memutuskan untuk membuka paket yang dibungkus dengan plastik berwarna hitam itu. Saat perlahan paket dibuka, terlihat benda berwarna hitam dengan mata warna merah seperti terbuat dari batu.

Baca juga: Paket Isi Jenglot Viral hingga Tembus 7 Juta Viewer, Karyawan Ekspedisi Ini Hapus Videonya

"Eh anjir, ternyata bener ini mencurigakan. Ini JENGLOT," katanya dalam keterangan videonya.

Setelah video tersebut viral di media sosial, Gerry pun buka suara. Melalui akun Tiktoknya ia mengungkapkan bahwa paket berisi jenglot itu akhirnya dipacking kembali.

Baca juga: Jalan-jalan ke Curug, Pria Ini Temukan Kejanggalan, Muncul Sosok Misterius dari Toilet

"Termasuk video kemarin, pake isi jenglot sudah dipacking lagi, tapi itu udah diurus atasan manajer operasional, operasional-operasional di sana," katanya, Sabtu (27/6/2020).

Ia pun meminta kepada masyarakat tidak perlu khawatir saat mengirim barang melalui jasa ekspedisi. Sebab pihak ekspedisi akan menjaga barang konsumen dan tidak sembarangan membuka paket tersebut. Jika ada benda mencurigakan, barulah pihak ekspedisi mengecek barang tersebut.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X