Merinding! Jasad Pria Ditemukan Tersangkut di Penyaring Sampah di Bekasi

- Rabu, 28 Juli 2021 | 12:20 WIB
Penemuan jasad pria di penyaring sampang di Bekasi. (Dok. Humas Polres Metro Kota Bekasi).
Penemuan jasad pria di penyaring sampang di Bekasi. (Dok. Humas Polres Metro Kota Bekasi).

Warga Bekasi Timur digegerkan dengan penemuan jasad pria tersangkut di penyaring sampah di Bekasi Timur. Polisi sendiri sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Penemuan jasad pria tersebut ditemukan dipenyarinh sampah Bendungan ATR Balai Besar Wilayah Sungai Citarum (BBWS) Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Senin, 26 Juli 2021 yang lalu. Jasad tersebut ditemukan oleh petugas pembersih sampah.

"Awal mulai kejadian ketika saksi satu sedang membersihkan sampah yang menyangkut di girda sifon, ketika sedang membersihkan sampah saksi melihat ada sebuah tangan yang naik ke permukaan," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Rabu (28/7/2021).

Baca Juga: Jasad Warga Cimahi Ditemukan Penuh Luka Tusuk di Deli Serdang, Polisi Turun Tangan

Saat itu, saksi yang menemukan benda mencurigakan tersebut memberi tahu rekan-rekannya dan langsung mengambil benda tersebut. Saat diambil, ternyata benda tersebut merupakan jadad pria.

"Sehingga saksi satu langsung memanggil saksi dua sehingga saksi dua langsung menghampiri saksi satu dan ternyata benar ada sebuah tangan naik ke permukaan," beber Erna.

Singkat cerita, saksi tersebut kemudian melaporkan temuan tersebut ke polisi. Polisi kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jadad tersebut.

"Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum," kata Erna.

Belakangan diketahui jika jasad tersebut bernama Lando Africa Siringo Ringo berusia 37 tahun. Pihak kepolisian sendiri disebut Erna masih menyelidiki kasus tersebut.

"Kasus tersebut ditangani oleh Polsek Bekasi Timur untuk pengusutan lebih lanjut. Petugas juga telah melakukan pemeriksaan saksi atas kasus penemuan mayat tersebut," pungkas Erna.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X