Viral Video Penangkapan DPO Polda Jambi Bikin Heboh Bandara, Diduga Tersangka Penipuan

- Minggu, 5 September 2021 | 01:33 WIB
Detik-detik penangkapan DPO Polda Jambi di Jakarta (Instagram/cetul222)
Detik-detik penangkapan DPO Polda Jambi di Jakarta (Instagram/cetul222)

Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan detik-detik penangkapan seorang wanita paruh baya yang diduga merupakan pelaku kasus penipuan di Bandara Sultan Thaha Jambi, Sabtu (4/9) sekira pukul 11.00 WIB di Jakarta.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Ditreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi yang mengatakan bahwa wanita paruh baya itu merupakan DPO Polda Jambi dan kini sudah diamankan di Jakarta.

"Iya benar itu DPO kita sudah diamankan di Jakarta terus kita bawa ke Jambi," kata Kaswandi, Sabtu (4/9/2021).

Kaswandi menambahkan, wanita tersebut berinisial JL yang ditangkap atas kasus penipuan. Selain itu, JL sebelumnya sudah beberapa kali dipanggil, namun mangkir tidak memenuhi panggilan.

"Sebelumnya sudah kita panggil, namun yang bersangkutan mangkir," ujar Kaswandi. 

Sementara itu, General Manager Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi, Agus Supriyanto mengatakan bahwa pesawat yang ditumpangi pelaku mendarat sekira pukul 11.00 WIB.

Dalam video tersebut, JL yang mengenakan kaos dan celana berwarna hitam tampak lemas berjalan hingga dirangkul dua orang anak perempuannya. Tampak pula salah satu petugas terus memegangi JL dan terpaksa menangkapnya secara paksa. 

"Dari tadi malam lo kalian, dari jam 10 malam orang tua saya belum tidur belum makan karena kalian. Tidak ada surat penangkapannya," teriak anak JL.

Alhasil, kejadian itu pun ramai ditonton sejumlah orang yang ada di sekitar lokasi dan membuat heboh suasana bandara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by cetul222 (@cetul222)

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X